oleh

Manchester United Dinilai Memerlukan 15 Poin dalam 6 Pertandingan

Manchester United Dinilai Memerlukan 15 Poin dalam 6 Pertandingan

Berita Bola | Kangbola.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menempatkan tujuan finish empat besar di Liga Inggris musim ini. Dia juga menuntut timnya mencapai 15 poin dari semua pertandingan sisa. Manchester United Dinilai Memerlukan 15 Poin dalam 6 Pertandingan

Manchester United Dinilai Memerlukan 15 Poin dalam 6 Pertandingan

“Kami memerlukan 15 poin dari tujuh laga, saat ini 15 dari enam laga. Kami tidak mempunyai ruangan untuk banyak kekalahan,” kata Solskjaer di Soccerway.

Manchester United awal mulanya roboh 1-2 di tangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada kelanjutan laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) pagi hari WIB. Setan Merah unggul terlebih dulu melalui Scott McTominay, sebelum dibalas oleh Diogo Jota serta gol bunuh diri Chris Smalling.

Karena kekalahan itu, Manchester United turun ke rangking enam klassemen Liga Inggris dengan 26 poin. Setan Merah ketinggalan dua angka dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Solskjaer menyatakan, timnya miliki pekerjaan berat di bekas musim ini untuk finish empat besar. Tetapi, dia yakin Paul Pogba serta kawan-kawan dapat penuhi harapan.

“Ini lebih susah dibanding awal mulanya, tetapi kami team yang begitu bagus, hingga akan susah buat team yang bermain menantang kami,” kata Solskjaer.

Manchester United akan bermain lagi pada 13 April akan datang menantang West Ham United di Old Trafford. Awal mulanya, Setan Merah akan berseteru dengan Barcelona di Liga Champions.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *