oleh

Pelatih PSV Ogah Melihat Pertandingan Antara Ajax Melawan Timnya Imbang

Pelatih PSV Ogah Melihat Pertandingan Antara Ajax Melawan Timnya Imbang

Berita Bola | Kangbola.com – Mark van Bommel memandang serius pertandingan Ajax Amsterdam versus PSV Eindhoven pada Minggu (31/3/2019). Pelatih PSV itu menyatakan, timnya hadir ke Johan Cruyff ArenA bukan dengan tujuan imbang. Kemenangan masih bidikan penting. Pelatih PSV Ogah Melihat Pertandingan Antara Ajax Melawan Timnya Imbang

Pelatih PSV Ogah Melihat Pertandingan Antara Ajax Melawan Timnya Imbang

Hasil imbang sebetulnya akan lumayan bagus buat PSV. Masalahnya itu akan membuat mereka masih unggul lima poin dari Ajax yang sekarang jadi kompetitor paling dekat di puncak klassemen Eredivisie. Tetapi, Mark van Bommel tidak ingin laku konyol.

“Kami memerankan tiap-tiap laga dengan tujuan mencetak kemenangan. Saat bermain bola di lapangan, Anda pasti tidak akan mencari hasil imbang 0-0. Kembali juga, kami miliki banyak senjata,” urai Mark van Bommel seperti diambil dari Eindhovens Dagblad.

Selain itu, bekas pemain AC Milan itu pula memandang pertandingan Ajax Amsterdam versus PSV Eindhoven miliki arti tertentu. “Ini ialah laga besar. Kedatangan kalian (jurnalis) semakin banyak sekarang ini (pada pertemuan wartawan sebelum pertandingan) menunjukkan hal itu,” tutur ia lagi. “Saat ini, saya mencari pemain yang cocok untuk pertandingan kelak.”

Perkataan Mark van Bommel itu otomatis mematahkan pengakuan Soren Lerby. Bekas pemain Ajax serta PSV itu memandang team bimbingan menantu Bert van Marwijk itu kelihatannya akan bermain aman pada pertandingan Ajax Amsterdam versus PSV Eindhoven kelak. Menurutnya, hasil imbang saja sebenarnya tetap jadi pukulan keras buat Ajax.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *