oleh

Faktor Penyebab Ibrahimovic Menolak Gabung ke Manchester City

Faktor Penyebab Ibrahimovic Menolak Gabung ke Manchester City

Berita Bola | Kangbola.com – Penyerang veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic menjelaskan, dirinya berkesempatan masuk ke Manchester City dari Barcelona pada 2011. Faktor Penyebab Ibrahimovic Menolak Gabung ke Manchester City

Faktor Penyebab Ibrahimovic Menolak Gabung ke Manchester City

Akan tetapi, Ibrahimovic menampik penawaran menarik itu. Ia justru pilih untuk kembali pindah ke Italia dengan masuk dengan AC Milan.

Fakta Ibrahimovic menampik ManCity, sebab ia ingin ada di klub yang membuat nyaman sesudah karirnya mandek di Barcelona.

“Saya butuh temukan kebahagiaan, Jadi saya kembali pada Italia,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Soccerway, Rabu 20 Maret 2019.

“Saya bahagia di Italia serta saya ketahui saya akan bahagia bila saya kembali kesana. Saya tidak paham apa saya akan bahagia bila saya geser ke ManCity. Sebab disana rintangannya berlainan,” jelasnya.

Seperti didapati, Ibrahimovic memang sudah sempat berkaier lama di Italia. Ia sempat menguatkan Juventus serta Inter Milan.

“Milan memang klub baru untuk saya. Tetapi saya ketahui kota itu sebab saya sempat tiga tahun di Inter. Saya juga paham negara itu,” tuturnya.

Selain itu, walau menampik ManCity, Ibrahimovic pada akhirnya dapat rasakan kerasnya Premier League dengan masuk ke Manchester United (2016-2018).

Sekarang ini, Ibrahimovic meneruskan karirnya dengan merumput di MLS (Liga Penting Amerika) dengan masuk ke klub LA Galaxy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *