oleh

PSG Beri Sanksi Kepada Pemainnya Ini

PSG Beri Sanksi Kepada Pemainnya Ini

Berita Bola | Kangbola.com – Paris Saint-Germain telah gerah dengan sikap Adrien Rabiot sekian waktu terakhir. Paling akhir, dia didapati tengah asik berpesta sampai pagi saat malam PSG ditaklukkan oleh Manchester United sekian waktu lalu. PSG Beri Sanksi Kepada Pemainnya Ini

PSG Beri Sanksi Kepada Pemainnya Ini

Pihak manajemen klub juga akan memutuskan untuk menjatuhkan hukuman beberapa denda pada Rabiot. Akan tetapi, nyatanya denda ini bukan kali pertamanya yang dijatuhkan pada pemain berumur 23 tahun itu.

Awal mulanya, dia pun dijatuhi denda sebab didapati suka pada video upload Patrice Evra yang mengritik PSG. Jauh sebelum itu, pemain yang berkaitan sudah sempat “dimutasi” ke team cadangan Paris Saint-Germain.

Diduga, awal dari tingkah laku aneh Rabiot ialah saat Paris Saint-Germain menampik menjualnya ke Barcelona. Buntut dari tidak berhasilnya transfer itu ialah dia mengeluarkan agen yang ibunya sendiri.

“Adrien sudah terima surat hukuman,” tutur Direktur Berolahraga PSG, Antero Henrique. “Aku memandang perbuatannya benar-benar tidak dapat di terima untuk seorang pemain profesional pada klubnya sendiri. Dia tidak menghargai klub, fans, bahkan juga rekanan setimnya,” kata Antero meneruskan.

Antero juga menyatakan, dia memiliki hak lakukan apapun saat yang berkaitan masih tetap tercatat menjadi pemain Les Parisiens. “Patut diingat, terhitung sampai 20 Juni 2019, ia masih tetap pemain kami,” sambungnya.

Sampai sekarang, situs Transfermarkt belumlah melaunching trasnfernya ke Barcelona seperti yang sudah sempat dikabarkan. Sang pemain masih tetap memang masih tetap miliki kontrak sampai 20 Juni 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *