oleh

Ini Alasan Aubameyang Lakukan Selebrasi Black Panther

Ini Alasan Aubameyang Lakukan Selebrasi Black Panther

Berita Bola | Kangbola.com – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, jadi pahlawan Arsenal dalam comeback spektakuler di Liga Europa, Kamis 14 Maret 2019 atau Jumat pagi hari WIB. Dua golnya ke gawang Rennes menolong Arsenal maju ke perempatfinal. Ini Alasan Aubameyang Lakukan Selebrasi Black Panther

Ini Alasan Aubameyang Lakukan Selebrasi Black Panther

Gol kedua yang diciptakan Aubameyang dirayakan dengan demikian emosional. Juga, style Aubameyang begitu antik karena kenakan topeng Black Panther serta lakukan salam ciri khas ala Wakanda.

Lumayan menarik, sebab umumnya Aubameyang rayakan golnya dengan topeng Batman. Selebrasi Batman ala Aubameyang telah ada semenjak membela Borussia Dortmund.

Lalu, mengapa Aubameyang mengubah jadi Black Panther?

Ada motif nasionalisme dibalik selebrasi itu. Jadi sisi dari Tim nasional Gabon, Aubameyang mengakui Black Panther jadi representasi negaranya serta Afrika.

“Saya perlu topeng yang merepresentasikan diri. Black Panther pas serta di Afrika, julukan Tim nasional Gabon ialah ‘Panther Gabon’. Jadi, topeng Black Panther mewakili saya,” kata Aubameyang dikutip Daily Mirror.

Sayangnya, selebrasi ini mendatangkan kesialan juga buat Aubameyang. Ia dijatuhi kartu kuning oleh wasit sebab selebrasinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *