oleh

Solskjaer Menyalahkan Wasit Ketika Dikalahkan Arsenal

Solskjaer Menyalahkan Wasit Ketika Dikalahkan Arsenal

Berita Bola | Kangbola.com – Manchester United pada akhirnya terima kekalahan pertamanya di Premier League semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Ya, mereka barusan dikalahkan Arsenal 0-2 di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019). Solskjaer Menyalahkan Wasit Ketika Dikalahkan Arsenal

Solskjaer Menyalahkan Wasit Ketika Dikalahkan Arsenal

Dua gol pada pertandingan ini terbentuk di semasing set. Granit Xhaka buka kelebihan tuan-rumah melalui sepakan fantastisnya. Sesudah itu giliran Pierre Emerick Aubameyang yang menuliskan namanya di papan skor melalui eksekusi penalti.

Penalti berikut sebagai sorotan Solskjaer. Dia memandang wasit John Moss terlalu terlalu berlebih dalam memutuskan waktu Alexandre Lacazette terjatuh di kotak terlarang.

“Kami membuat semakin banyak kesempatan ini hari. Kami miliki lima kesempatan murni untuk menghasilkan gol, tetapi tidak berhasil. Sebagai masalah pada pertandingan ini ialah wasit di lapangan. Saya sedih dengannya sebab saya fikir itu bukan penalti,” kata Solskjaer pada Sky Sports, Minggu (10/3/2019).

“Jika ia lihat siaran lagi waktu Lacazette terjatuh, ia akan menyesal dengan ketetapannya sendiri,” dia memberikan. Di sisi lain, pelatih dari Norwegia ini mengaku timnya mengawali pertandingan dengan kurang bagus sampai kebobolan cepat pada set pertama.

“Kami memulai pertandingan dengan begitu perlahan, mungkin kami masih tetap kecapekan selesai pertandingan menantang PSG di dalam minggu. Tetapi kami membuat banyak kesempatan,” paparnya.

“Hal ini membuat mereka sukses cetak gol cepat. Serta saya pikir gol Granit Xhaka barusan merubah jalannya laga,” tegas Solskjaer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *