oleh

Pavard Sulit untuk Enggan Menampik Tawaran Bayern

Pavard Sulit untuk Enggan Menampik Tawaran Bayern

Berita Bola | Kangbola.com – Pemain bertahan dari klub asal Liga Jerman, Stuttgart ini akui susah menampik tawaran dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Menurut ia, Die Roten ialah team terbaik di seluruh dunia. Pavard Sulit untuk Enggan Menampik Tawaran Bayern

Pavard Sulit untuk Enggan Menampik Tawaran Bayern

Bayern Munich sah memperoleh Pavard pada Januari lalu. Bek 22 tahun itu dibeli dengan cost 35 juta euro. Akan tetapi, Pavard baru akan membela Bayern Munich musim depan. Raksasa Jerman itu meminjamkan Pavard ke Stuttgart sampai akhir musim ini.

“Beberapa pengagum Stuttgart tidak terima sebab Bayern ialah klub lawan. Mereka geram kepadaku, tapi jauh di lubuk hati, mereka mengetahui itu ialah peluang terbaikku,” kata Pavard pada Telefoot.

Buat Pavard, tidak mungkin baginya untuk mundur dari penawaran Bayern. Karena, Der Bavarians bukan klub asal-asalan.

“Bayern Munich, saya tidak dapat menampik mereka. Bagiku, ini ialah klub terbaik di Bundesliga, salah satunya klub terbaik dalam dunia, bila bukan yang terbaik. Saya selalu yakin pada diri pribadi, saya mempunyai keyakinan pada kualitasku. Ada orang yang meragukanku, tapi saya belum pernah lakukan itu. Saya ingin tunjukkan jika saya sendiri tidak sangsi,” Pavard memberikan.

Pavard telah membela semenjak 2016. Dia menuliskan 71 tampilan di semua pertandingan dengan sumbangan dua gol.

Pavard sendiri melesat di Piala Dunia 2018 lalu. Dia sukses mengantarkan Tim nasional Prancis juara di Rusia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *