oleh

Ini Faktor Penyebab Tewasnya Emiliano Sala dalam Kecelakaan Pesawat

Ini Faktor Penyebab Tewasnya Emiliano Sala dalam Kecelakaan Pesawat

Berita Bola | Kangbola.com – Hasil otopsi pada jasad Emiliano Sala pada akhirnya keluar. Dari sini, terungkap apa yang mengakibatkan Sala meninggal dalam kecelakaan pesawat Piper Malibu. Ini Faktor Penyebab Tewasnya Emiliano Sala dalam Kecelakaan Pesawat

Ini Faktor Penyebab Tewasnya Emiliano Sala dalam Kecelakaan Pesawat

Dua cedera fatal karena bentrokan membuat Sala meninggal saat itu juga. Itu ialah cedera di kepala serta dada. Diduga, cedera ini didapatkan Sala saat pesawat menukik tajam serta menghajar laut. Melalui keadaan itu, badan Sala terbentur benda keras di seputar pesawat.

“Pemicu kematian, diketemukan sesudah kami lakukan otopsi jasad, ialah cedera di kepala serta dada,” demikian pengakuan sah team otopsi dikutip Wales Online.

Selesai otopsi tuntas, sekarang pihak Komite Investigasi Kecelakaan Hawa Inggris (AAIB) akan berubah konsentrasi. Mereka akan lakukan investigasi lebih dalam berkaitan kecelakaan pesawat.

Proses ini memang menghabiskan waktu yang lama. Sekurang-kurangnya, perlu waktu saat enam sampai 12 bulan buat AAIB untuk mengungkap karena dari kecelakaan pesawat.

Akan tetapi, telah ada laporan serta dugaan sementara berkaitan pemicu kecelakaan. Akan tetapi, itu tidak dapat diungkapkan semuanya ke publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *