oleh

Sang Anjing yang Terus Menanti Sala Pulang

Sang Anjing yang Terus Menanti Sala Pulang

Berita Bola | Kangbola.com – Kematian Emiliano Sala tersisa luka mendalam buat semua. Tidak kecuali buat Nala, anjing kesayangannya, yang setia menanti “sang teman” pulang ke rumah. Sang Anjing yang Terus Menanti Sala Pulang

Sang Anjing yang Terus Menanti Sala Pulang

Nala telah bersama dengan Emiliano Sala semenjak 2015 lalu. Dia dibeli sang pemain sekejap sesudah geser ke Nantes. Dia beli anjing berwarna hitam itu sebab dirinya hidup seorang diri di Prancis.

Saat tiga tahun lamanya Emiliano Sala selalu habiskan saatnya bersama dengan Nala. Sering dia membawa anjing kesayangannya itu berjalan-jalan ke pantai untuk melepas capek dari kesibukannya menjadi pesepak bola.

Namun Pemain dari Argentina itu tidak dapat lagi bermain dengan Nala. Dia jadi korban jatuhnya pesawat yang membawa dirinya terbang ke Cardiff City. Tetapi simpang siur berita berkaitan nasib sang bomber membuat Nala belum pernah capek menantikan berita bagus dari teras tempat tinggalnya.

Kakak Emiliano Sala, Romina Sala, mengupload photo penuh arti. Dia tunjukkan bagaimana anjing hitam itu duduk sendiri di muka pintu menantikan “teman karibnya” itu pulang.

“Nala selalu menunggumu,” catat Romina di account Facebooknya, Senin (4/2/2019). Walau Sala telah terbang ke Cardiff untuk di tandatangani kontrak bersama dengan klub Premier League itu, dia akan memutuskan kembali pada Nantes.

Arah pemain 27 tahun itu juga cuma satu, yaitu pastikan kondisi Nala baik-baik saja. Bahkan juga ia dilaporkan ingin membawa Nala ke Cardiff untuk menemaninya lagi di perantauan baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *