oleh

Pemain Ini Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Liverpool

Pemain Ini Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Liverpool

Berita Bola | Kangbola.com – Winger asal Serbia, Lazar Markovic, berpamitan pada Liverpool menyusul transfer permanennya ke Fulham. Walau tidak sudah sempat keluarkan potensi terbaiknya di Merseyside, dia masih bangga jadi sisi dari The Reds. Pemain Ini Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Liverpool

Pemain Ini Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Liverpool

Markovic hadir dari Benfica dengan harapan tinggi pada 2014 yang lalu. Dia jadi salah satunya pemain yang diinginkan dapat melanjutkan ketekunan Liverpool di papan atas setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona.

Melalui upload di Twitter pribadinya, pemain berumur 24 tahun berpamitan serta mengatakan terima kasih. Menurut dia, masuk bersama dengan Liverpool adalah salah satunya pengalaman terbaik dalam kehidupannya.

Pemain kelahiran kota Cacak itu diambil Fulham atas referensi striker The Cottagers, Aleksandar Mitrovic. Kedua-duanya memang datang dari negara yang sama, hingga diinginkan dapat berperan baik untuk klub.

Seringkali, Markovic melakukan waktu utang di beberapa klub. Akan tetapi, dia belum pernah bertahan lebih dari satu musim serta selalu dikembalikan ke Melwood tiap-tiap musim selesai.

Sekarang ini, The Reds tengah berkompetisi ketat di papan atas Premier League. Sampai masuk minggu ke-25, anak asuh Juergen Klopp masih tetap memuncaki klassemen serta unggul empat angka dari kompetitor paling dekat, Manchester City.

Agenda paling dekat Mohamed Salah dkk ialah menyambangi London untuk bertemu dengan West Ham United. Tiga angka penambahan pasti jadi harga mati yang perlu dibawa pulang bila tidak ingin didekati oleh City.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *