oleh

Anthony Martial Perpanjang Kontraknya Sampai Tahun 2024

Anthony Martial Perpanjang Kontraknya Sampai Tahun 2024

Berita Bola | Kangbola.com – Manchester United pada akhirnya jadi pun diperkokoh Anthony Martial sampai tahun 2024 di Liga Inggris. Sudah sempat hapus account alat sosialnya, Anthony Martial sekarang justru di tandatangani kontrak lima tahun baru di Setan Merah. Anthony Martial Perpanjang Kontraknya Sampai Tahun 2024

Anthony Martial Perpanjang Kontraknya Sampai Tahun 2024

Persetujuan itu akan membuat sang pemain Prancis di Old Trafford sampai 2024, dengan pilihan untuk perpanjang satu tahun ke depan. Perpanjangan ini sama dengan keinginan manajer interim mereka pun, Ole Gunnar Solskjaer.

Hari esok periode panjang Martial di Manchester United sudah sempat ada dibawah intimidasi selama saat Jose Mourinho yang bertanggungjawab atas klub. Tapi sebab Ole Gunnar Solskjaer sudah ambil kendali, pemain Prancis itu sudah jadi starter reguler untuk Setan Merah, serta penampilannya sudah lebih baik saat malam hari.

Martial menjelaskan: “Saya suka pada waktu saya di klub ini. Semenjak saya masuk, saya dibikin terasa jadi sisi dari keluarga United.”

“Saya ingin berterima kasih pada Ole serta staf kepelatihannya atas keyakinan mereka pada saya serta sebab menolong saya untuk membawa permainan saya ke tingkat selanjutnya. Club ini ialah semua mengenai memenangi trofi serta saya meyakini trofi selanjutnya tidak terlalu jauh.”

Solskjaer memberikan: “Anthony ialah salah satunya pemain berpotensi alami yang ingin dilatih oleh pelatih manakah juga dalam dunia ini. Buat seorang pemain muda, ia mempunyai otak sepakbola yang bagus, yang bila dipadukan dengan bakatnya yang mengagumkan, membuatnya pemain dengan hari esok yang menggairahkan di depannya.”

“Ini ialah klub yang prima buat Anthony untuk tingkatkan perubahannya menjadi striker kelas atas serta kami semua suka ia sudah di tandatangani kontrak periode panjang,” pungkas sang manajer.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *