oleh

Chelsea Mempertahankan Callum Hudson di Akhir Bursa Transfer Januari

Chelsea Mempertahankan Callum Hudson di Akhir Bursa Transfer Januari

Berita Bola | Kangbola.com – Chelsea mempertahankan pemain lini sayap mudanya, Callum Hudson-Odoi, mendekati berakhirnya bursa transfer Januari ini. The Blues tegaskan tidak ingin jual pemain Tim nasional Inggris itu sesudah dia kemukakan keinginan transfer. Chelsea Mempertahankan Callum Hudson di Akhir Bursa Transfer Januari

Chelsea Mempertahankan Callum Hudson di Akhir Bursa Transfer Januari

Callum Hudson-Odoi, 18 tahun, sekarang ini mempunyai bekas kontrak 18 bulan lagi bersama dengan Chelsea. Dia jadi target raksasa Jerman, Bayern Munchen, yang telah 4x kemukakan penawaran untuk dia. Paling akhir, Die Roten kemukakan penawaran 35 juta Poundsterling.

Callum Hudson-Odoi juga mengatakan tujuannya untuk pergi dari Stamford Bridge pada Sabtu (26/1) lalu, sesudah dia cuma tampil menjadi starter dalam lima laga yang dijalani Chelsea sejauh musim ini.

Kemauan Hudson-Odoi itu kembali diungkapkan asisten pelatih, Gianfranco Zola, selesai kemenangan Chelsea di Piala FA akhir minggu tempo hari. Di pertandingan itu, Hudson-Odoi cetak gol kedua the Blues waktu mereka dalam kemenangan 3-0 di kandang menantang Sheffield Wednesday. Tetapi, selama ini, pemain muda itu tidak pernah jadi starter di laga Liga Premier untuk Chelsea.

Ia lalu kemukakan keinginan transfer sesudah cemas dengan waktu bermain serta kehendaki agunan jika ia akan memperoleh semakin banyak peluang bermain menjadi starter.

“Kami yakin pada apakah yang dapat dia kerjakan untuk klub ini. Kami tidak paham banyak, anak berumur 18 tahun yang bermain seperti ia. Itu tunjukkan kami yakin kepadanya,” tandas Zola.

Sikap yang diambil Chelsea itu, akan membuat nilai jual Hudson-Odoi peluang turun saat dia masuk tahun paling akhir kontraknya pada musim panas.

Saat itu, Chelsea akan mempunyai pemain sayap Christian Pulisic yang hadir dari Borussia Dortmund. Pemain dari Amerika Serikat itu ditandatangani dari Dortmund awal mulanya di bursa transfer, lalu dipinjamkan kembali pada klubnya di bekas musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *