oleh

Benatia Pilih Klub Qatar Ketimbang Gabung Manchester United

Benatia Pilih Klub Qatar Ketimbang Gabung Manchester United

Berita Bola | Kangbola.com – Pemain Juventus, Medhi Benatia, nyatanya lebih pilih klub Qatar dibanding gabung Manchester United. Pemain klub Liga Italia itu sudah dikontak tim Setan Merah untuk merapat ke Old Trafford, akan tetapi menolaknya. Benatia Pilih Klub Qatar Ketimbang Gabung Manchester United

Benatia Pilih Klub Qatar Ketimbang Gabung Manchester United

Manchester United dilaporkan sudah sempat coba mengontrak Medhi Benatia dari Juventus semalam, tapi sang pemain justru lebih senang masuk dengan tim Al-Duhail di Qatar. Perihal ini menunjukkan bila sejarah panjang prestasi serta jumlahnya uang Manchester United tidak selalu jadi agunan pemain akan ingin hadir demikian saja.

Pemain internasional Maroko berumur 31 tahun itu sudah minta untuk tinggalkan Juve hingga dia dapat memperoleh waktu bermain yang seringkali lagi. Ada banyak tautan ke beberapa klub di Italia, Eropa serta sekelilingnya, termasuk juga Olympique Marseille serta tim AC Milan juga.

Bermacam sumber merekomendasikan ia lebih baik ke arah ke Qatar saja bersama dengan Al-Duhail, di tandatangani kontrak tiga tahun sejumlah €5 juta plus bonus. Juventus akan kantongi sekurang-kurangnya €10 juta dari cost transfer.

Akan tetapi, Sportitalia mengaku bila Manchester United membuat penawaran sah pada Jumat malam serta siap untuk mencocokkan cost €10 juta. Benatia sendiri menuntut gaji €4,5 juta per tahun, proposal dari Old Trafford ialah cuma 3,7 juta, jadi dia pilih Liga Bintang Qatar menjadi alternatifnya.

Juventus sudah menukar Benatia dengan Martin Caceres, membayar Lazio €600.000, serta medisnya akan ada besok. Tim Juventus cukuplah aktif dalam bursa transfer kesempatan ini serta tidak ingin sampai salah langkah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *