oleh

Bale Memperoleh Tips untuk Bisa Menirukan Ronaldo

Bale Memperoleh Tips untuk Bisa Menirukan Ronaldo

Berita Bola | Kangbola.com – Penyerang dari klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan juga pemain internasional Wales, Gareth Bale, bisa panduan sukses dari bekas pelatih Los Blancos supaya dia dapat selekasnya menukar posisi Cristiano Ronaldo di Bernabeu. Bale Memperoleh Tips untuk Bisa Menirukan Ronaldo

Bale Memperoleh Tips untuk Bisa Menirukan Ronaldo

Bekas manajer Real Madrid, John Toshack, menekan Gareth Bale untuk menirukan strategi yang dikerjakan Ronaldo selagi dia bermain membela Los Blancos.

Pembuat gol paling banyak Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tinggalkan Santiago Bernabeu serta gabung Juventus musim panas lalu. Mengakibatkan, Los Merengues kesusahan dalam cetak gol.

Kepergian Ronaldo sebelumnya dipercaya akan buka jalan lebar buat Gareth Bale untuk menukar bintang Portugal itu. Akan tetapi, itu belumlah berlangsung selama ini. Sang bintang Wales cuma sukses cetak 10 gol yang relatif dikit dalam 23 penampilannya bersama dengan Real Madrid.

Bekas pelatih Wales, Toshack, yakin Gareth Bale bisa menunjukkan dirinya lebih efektif bila ia ikuti strategi yang dikerjakan Ronaldo.

Bicara pada alat Spanyol, AS, ia menjelaskan, “Cristiano bermain menjadi pemain sayap, cetak gol serta menolong rekanan setimnya cetak gol”.

“Tidak ada kebimbangan, Gareth salah satunya pemain terbaik selama hidup. Bila ia ingin meneruskan karirnya disana (Madrid), ia mesti mengikuti apakah yang dikerjakan Cristiano. Jadi, tentunya, dengan pengalaman yang dimilikinya, mungkin ia dapat turun dikit ke bawah serta mainkan bola-bola pendek, turun lebih ke serta membaca semakin banyak permainan,” lebih Toschack.

Bekas manajer Los Blancos itu mengharap, Bale akan melakukan perbuatan semakin banyak untuk timnya walau ada masalah cedera yang dideritanya.

“Saya berharap ia (Bale) selalu kerja lebih keras. Bila Anda kembali dari cedera, Anda mesti mengawali dari 0 lagi. Mengenai untuk kembali pada kesehatan penuh, dia mesti lakukan semua lagi dari pertama serta itu suatu yang perlu ia kerjakan dua atau tiga kali tiap-tiap musimnya,” tandasnya.

“Itu begitu susah baginya serta seperti yang saya jelaskan, ia wajar memperoleh pujian atas langkah ia bertahan,” tutur Toschack.

“Apa yang tidak dapat kita pikirkan ialah masalah cedera yang ia alami. Tujuan saya, ia mesti mangkir hampir sekitar laga yang ia mainkan serta jelas itu dikit menghalangi kemajuannya,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *