oleh

Pelatih Setan Merah Mengatakan Lukaku Masihlah Menjadi Penyerang Andalan

Pelatih Setan Merah Mengatakan Lukaku Masihlah Menjadi Penyerang Andalan

Berita Bola | Kangbola.com – Puasa gol yang tengah dialami oleh penyerang Manchester United, Romelu Lukaku pada musim ini kenyataannya tidak membuat namanya tersisih dari team penting Manchester United. Bahkan juga pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga jamin tempat penting di posisi depan. Pelatih Setan Merah Mengatakan Lukaku Masihlah Menjadi Penyerang Andalan

Pelatih Setan Merah Mengatakan Lukaku Masihlah Menjadi Penyerang Andalan

Untuk didapati, penyerang asal Belgia ini baru cetak dua gol pada tujuh pertandingan paling akhir United di Premier League. Walaupun demikian, Solskjaer tidak mencemaskan catatan gol pemainnya itu.

Menurut dia, Lukaku ialah penyerang terbaik yang dia miliki sekarang ini. Walau Setan Merah ditempati empat pemain dengan posisi yang sama, dia menyatakan selalu turunkan Lukaku.

“Saya mesti pilih satu dari empat penyerang yang saya miliki, meskipun kami bermain dengan dua ujung tombak di muka. Saat ini kami miliki enam pemain yang mempunyai perasaan menyerang yang bagus serta kami mainkan tiga salah satunya,” kata Solskjaer pada BBC, Sabtu (19/1/2019).

“Ada banyak laga yang akan kami lakoni. Ini masalah manfaatkan kesempatan Anda saat Anda memperolehnya. Tidak ada pemain United yang cetak gol semakin banyak dari Lukaku waktu latihan. Ia masih tetap begitu dihandalkan,” dia memberikan.

Paling baru, pemain yang dihadirkan dari Everton itu cuma jadikan menjadi pemain cadangan waktu Setan Merah menaklukkan Brighton 2-1 di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Dia baru dimasukkan di menit ke-82 untuk menukar Anthony Martial.

Mengenai dua gol kemenangan Manchester United kesempatan ini dipersembahkan melalui penalti Paul Pogba serta sontekan Marcus Rashford.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *