oleh

Koscielny Bahagia Bisa Memangkas Jaraknya dengan Chelsea

Koscielny Bahagia Bisa Memangkas Jaraknya dengan Chelsea

Berita Bola | Kangbola.com – Arsenal sukses menggulung tamunya, Arsenal dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat mereka mempersingkat jarak dengan Chelsea, sekaligus juga kembali ambil posisi ke lima yang beberapa saat awal mulanya diambil oleh Manchester United. Koscielny Bahagia Bisa Memangkas Jaraknya dengan Chelsea

Koscielny Bahagia Bisa Memangkas Jaraknya dengan Chelsea

Laurent Koscielny, kapten Arsenal suka dengan determinasi beberapa pemain Arsenal. Dia terasa rekan-rekannya sudah bangun dari kemerosotan serta tunjukkan tampilan yang menarik.

“Hari ini kami mesti menang. Kami membuat kekeliruan minggu lalu (di markas West Ham) hingga laga ini hari ialah begitu penting. Bila kami kalah, kami akan berjarak sembilan poin dari Chelsea apabila kami menang selisihnya cuma tiga poin,” ungkapnya diambil dari BT Sport.

Kemenangan ini membuat mereka makin dekat dengan empat besar. Liverpool serta Manchester City jadi dua kuda yang berpacu untuk titel Liga Inggris. Sesaat dua posisi untuk ticket Liga Champions masih tetap diperebutkan oleh Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, serta Manchester United.

Buat Koscielny, kemenangan ini tunjukkan jika mereka siap untuk menyerobot keempat besar. Determinasi yang diperlihatkan rekan-rekannya di lapangan begitu penting untuk diduplikasi di laga setelah itu.

“Kami masih juga dalam perlombaan untuk empat besar. Saya fikir prinsip ini hari mengagumkan dari semua pemain. Kami tunjukkan determinasi itu diatas lapangan. Begitu baik bermain semacam ini, sebab dalam sepakbola susah untuk mencetak kemenangan.”

Gol kedua Arsenal lahir dari tandukan Koscielnya. Dia sukses cetak gol sesudah 350 hari mangkir. Cedera kronis membuat jalannya sudah sempat berhenti serta baru dapat tampil akhir tahun lalu. Dia juga tidak dapat menutupi perasaan gembiranya.

Lebih hebat lagi, mereka sukses meredam gempuran Chelsea serta membuat posisi depan The Blues kelelahan. Chelsea cuma dapat melepas satu sepakan yang ke arah gawang Arsenal.

“Saya suka cetak gol sebab ini begitu penting buat team. Saat kami bicara mengenai clean sheet, ini tidak cuma mengenai beberapa pemain bertahan. Ini hari kami tunjukkan pada semua jika kami solid. Beberapa pemain depan pun kerja keras. Semua sama-sama menolong,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *