oleh

Ronaldo Kembali ke Madrid Setelah Laga Juventus Melawan Chievo

Ronaldo Kembali ke Madrid Setelah Laga Juventus Melawan Chievo

Berita Bola | Kangbola.com – Cristiano Ronaldo pulang ke kota yang membesarkan namanya, Madrid, di hari Selasa (22/1) kelak, selekasnya sesudah usainya pertandingan Juventus versus Chievo pada minggu ke-20 Liga Italia. Berikut alasannya. Ronaldo Kembali ke Madrid Setelah Laga Juventus Melawan Chievo

Ronaldo Kembali ke Madrid Setelah Laga Juventus Melawan Chievo

Penyerang Juventus, Ronaldo, butuh ada dengan fisik pada sidang pengadilan di kota Madrid, untuk mengkonfirmasi kesediaannya membayar denda utang pajak pada pemerintah Spanyol. Sidang sebelumnya diskedulkan hari Senin, tetapi lalu dipending ke Selasa. Peluang beradaptasi dengan agenda sang bintang Portugal itu.

Cristiano Ronaldo, yang geser dari Real Madrid ke Juventus pada bulan Juli lalu, diprediksikan akan mengakui bersalah sesudah dia menyepakati penyelesaian di luar pengadilan dengan otoritas pajak Spanyol untuk utang pajak Rp 304 Milyar.

Walau ada intimidasi hukuman penjara sekitar 23 bulan, tetapi kemungkinan dia akan tidak melakukan hukuman apapun di penjara sebab hukum Spanyol mengatakan intimidasi hukuman dibawah dua tahun sebab pelanggaran pertama bisa ditempuh dalam waktu eksperimen.

Kantor kejaksaan Spanyol menjelaskan, kedua sebelah pihak telah menyetujui denda untuk utang pajak itu, sebesar Rp 92,2 Milyar, yang telah dibayarkan oleh Ronaldo dan bunganya seputar Rp 16,1 Milyar.

Ronaldo, 33 tahun, yang sudah menolong membawa Juventus ke puncak klassemen Serie A, mesti lakukan perjalanan ke Madrid selekasnya sesudah dia bermain buat Juventus dalam pertandingan menantang Chievo di hari Senin malam waktu Italia.

Sidang sebelumnya diprediksikan akan berjalan di hari Senin tapi kantor kejaksaan menjelaskan agenda baru di hari Selasa. Diinginkan sidang akan tuntas di hari yang sama serta begitu singkat, dengan beberapa petinggi menjelaskan sidang cuma akan minta konfirmasi dari Ronaldo masalah dia terima persetujuan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *