oleh

Barcelona dengan Mengejutkan Bakal Boyong Striker Tua dari Chelsea

Barcelona dengan Mengejutkan Bakal Boyong Striker Tua dari Chelsea

Berita Bola | Kangbola.com – Transfer Barcelona yang satu ini terdengar tidak logis. Blaugrana tengah mencari penyerang cadangan untuk Lionel Messi serta Luis Suarez, tetapi calon pentingnya ialah pemain Chelsea berumur 32 tahun! Barcelona dengan Mengejutkan Bakal Boyong Striker Tua dari Chelsea

Barcelona dengan Mengejutkan Bakal Boyong Striker Tua dari Chelsea

Bisa menjadi tertawaan semua dunia bila Barcelona sukses menghadirkan penyerang Chelsea sekarang ini, Olivier Giroud, yang berumur 32 tahun untuk jadi cadangan dari Messi serta Suarez yang dua-duanya hanya lebih muda sedikit, 31 tahun.

Sebelumnya nama yang muncul ialah bekas pemain Real Madrid serta Juventus, Alvaro Morata, tetapi penyerang Spanyol itu beritanya lebih senang pilih Atletico Madrid, dimana peluangnya turun menjadi pemain inti semakin besar dibanding di Camp Nou.

Menurut laporan alat Spanyol, Sport, Barca sekarang menimbang-nimbang peluang menghadirkan Giroud. Kontrak penyerang Prancis itu akan selesai diakhir musim ini serta belumlah ada persetujuan masalah perpanjangan.

Sport menjelaskan telah ada kontak pada Barcelona serta agen Giroud. Chelsea diprediksikan akan bersedia melepas pemain ini dengan nilai di rata-rata Rp 245 Milyar dibanding kehilangannya dengan gratis musim panas kelak.

Untuk isi kekosongan posisi depan, Gonzalo Higuain masih jadi tujuan No 1 Chelsea dengan manajer Maurizio Sarri tertarik pada penyerang yang pernah bekerja bersama dengannya di Napoli. The Blues sudah lakukan kontak dengan Juventus untuk mengakhiri transfer itu, walau hal tersebut akan tidak gampang dengan Higuain tengah dipinjamkan ke AC Milan. Tim Serie A itu pasti begitu ingin mempertahankannya tapi Higuain dilaporkan terbuka untuk transfer ke Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *