oleh

Ozil Jelaskan Soal Nasibnya di Arsenal

Ozil Jelaskan Soal Nasibnya di Arsenal

Berita Bola | Kangbola.com – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui tidak perduli pada beberapa spekulasi alat tentang nasibnya di Emirates serta selalu kerja untuk the Gunners. Ozil Jelaskan Soal Nasibnya di Arsenal

Ozil Jelaskan Soal Nasibnya di Arsenal

Laporan pada Senin (14/1) mengatakan, pelatih Unai Emery ingin melepas Mesut Ozil – pemain dengan bayaran paling tinggi di Arsenal, untuk menolong menghimpun dana transfer saat Januari ini.

Mesut Ozil di tandatangani kontrak baru saja berjalan sampai 2021 yang akan datang, pada Januari tahun lalu. Kontrak paling akhir itu yang meningkatkan upahnya jadi 350 ribu poundsterling (seputar Rp6,3 miliar) per minggu, serta menaklukkan rekor upah seorang pemain di klub itu awal mulanya.

Mesut Ozil tersisih dari tim Arsenal waktu mereka kalah 0-1 di kandang West Ham United akhir minggu lalu, sebab alasan taktis. Fakta ini bahkan juga langsung diungkapkan Emery, walaupun Ozil ada dalam keadaan fit.

“Tidak perduli apa pun … Masih kerja,” demikian ungkap Mesut Ozil dalam account alat sosialnya.

Awal musim ini, Emery tinggalkan Ozil di bangku cadangan dalam pertandingan menantang Bournemouth, sebab manajer asal Spanyol itu memandang pemain itu tidak dapat menangani ‘pertandingan yang begitu menuntut fisik serta intensitas’.

Isu pertama dari keretakan keduanya diawali cuma beberapa minggu sesudah Emery hadir ke Emirates, sesudah Ozil tidak bermain waktu Arsenal menang 3-1 atas West Ham pada Agustus tahun lalu. Waktu itu, Ozil diklaim tengah sakit.

Awal mulanya dikabarkan, Emery mengakui memperlakukan Ozil sama dengan pemainnya yang lain. Termasuk juga waktu dia akan memutuskan untuk tidak masukan Ozil dalam formasi skuadnya yang berlaga.

Begitupun waktu Emery singkirkan Ozil dalam pertandingan di kandang West Ham. Emery menjelaskan, pemain dari Jerman itu miliki posisi yang sama juga dengan anggota tim the Gunners lainnya.

Akan tetapi, itu jadi kali ke tiga Emery tidak masukan Ozil dalam laga-laga penting yang dijalani Arsenal musim ini. Ozil awal mulanya pun mangkir waktu the Gunners tandang ke Liverpool, serta kalah mutlak 1-5 di Anfield. Ozil pun tidak masuk dalam tim Arsenal di pertandingan menantang Tottenham Hotspur pada Desember yang lalu.

Menurut The Mail, Unai Emery punya niat jual pemain berumur 30 tahun itu serta beli pemain yang dapat menguatkan daerah lain dari skuadnya, sekalian mengurangi beban pada tagihan gaji beberapa pemain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *