oleh

Barcelona Bisa Lepaskan Coutinho Untuk Bawa Neymar Kembali

Barcelona Bisa Lepaskan Coutinho Untuk Bawa Neymar Kembali

Berita Bola | Kangbola.com – Barcelona dapat jual Philippe Coutinho cuma setahun sesudah mengambilnya dari Liverpool untuk mendanai persetujuan untuk membawa Neymar kembali pada Camp Nou. Barcelona Bisa Lepaskan Coutinho Untuk Bawa Neymar Kembali

Barcelona Bisa Lepaskan Coutinho Untuk Bawa Neymar Kembali

Phillipe Coutinho di tandatangani untuk juara bertahan Liga Spanyol tahun lalu tapi pemain dari Brasil itu sudah tidak berhasil untuk seutuhnya mengintegrasikan dirinya ke gaya permainan Barcelona.

Coutinho dihadirkan menjadi alternatif rekanan satu team internasionalnya, Neymar serta dengan tujuan untuk menukar peranan Andreas Iniesta.

Neymar geser ke Paris Saint-Germain dari Barca pada musim panas 2017 dengan cost rekor dunia serta sudah menolong klub selalu menguasai sepak bola Prancis.

Tapi isu mengenai kembalinya ke Camp Nou belum pernah hilang di dalam laporan ketidakpuasannya di Paris.

Neymar sudah kembali pada Barcelona pada beberapa peluang semenjak kepindahannya serta mengaku ia merindukan teman-temannya, seperti Lionel Messi serta Luis Suarez.

Saat ini, menurut London Evening Standard, raksasa Catalan tengah memperhitungkan untuk jual Coutinho untuk mendanai kembalinya Neymar.

Sesaat ini Coutinho sudah temukan dirinya di belakang Ousmane Dembele dalam posisi pemain yang akan dimainkan di Barcelona.

Jalinan pada PSG serta Barca sudah tegang semenjak kepindahan Neymar ke Parc des Princes serta klub Catalan melaunching pengakuan di akhir Desember untuk menyangkal mereka sudah bernegosiasi dengan gelandang Adrien Rabiot tentang transfer pada musim panas.

Kontrak Rabiot akan selesai pada bulan Juni serta akan masuk dengan Blaugrana, tapi pengakuan itu mungkin adalah sisi dari taktik raksasa Catalan untuk menarik Neymar kembali pada Cam Nou pada musim panas.

Barca awal mulanya tidak pedulikan kembalinya pemain dari Brasil itu tapi Direktur Jalinan Kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, menjelaskan pada November: “Apa juga mungkin berlangsung.”

Coutinho, sementara itu, sudah diyakinkan mengenai waktu depannya di klub oleh Amor. “Coutinho ialah pemain dengan beberapa pengalaman.”

“Dia ialah salah satunya pemain terbaik di Eropa serta ia siap bermain saat lima menit atau 90 menit.”

“Dia ialah pemain yang lebih pikirkan team dibanding dirinya sendiri serta tidak ada kebimbangan jika ia ialah salah satunya pemain terbaik dalam dunia.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *