oleh

Real Madrid Hukum Gareth Bale Karena Pulang Kepagian

Real Madrid Hukum Gareth Bale Karena Pulang Kepagian

Berita Bola | Kangbola.com – Viralnya foto salah satu pemain dari Real Madrid, Gareth Bale yang pulang terlalu pagi dari pertandingan Real Madrid versus Real Sociedad akhir minggu lalu mengakibatkan klub lakukan penyidikan serta mereka akan memutuskan untuk menjatuhkan denda pada pemain Wales itu. Real Madrid Hukum Gareth Bale Karena Pulang Kepagian

Real Madrid Hukum Gareth Bale Karena Pulang Kepagian

Satu photo viral di sosial media tunjukkan Gareth Bale berlalu pulang dari Santiago Bernabeu seputar 12 menit sebelum laga Liga Spanyol pada Real Madrid versus Real Sociedad selesai, minggu lalu.

Ketentuan klub Los Blancos mewajibkan semua pemain, sekali juga tidak masuk rincian pemain pengganti, untuk masih ada di seputar kamar ubah stadion sebelum dan setelah berakhirnya satu laga.

Bale – yang cedera tapi turut tonton dari tribun – tampak mengemudikan mobilnya menjauh dari Santiago Bernabeu jauh sebelum akhir laga di hari Minggu itu.

Pemain berumur 29 tahun itu tidak termasuk juga dalam tim Real Madrid yang lalu kalah 2-0 di arena Liga Spanyol sementara dia sembuh dari cedera betis yang dideritanya waktu menantang Villarreal minggu awal mulanya.

Waktu dengan timnya ketinggalan 1-0, pemain sayap Wales itu menyelusup keluar dari stadion di menit ke-78, dengan TV El Chiringuito tangkap gambarnya tengah berlalu dengan mobilnya.

Momen itu sudah memunculkan kemarahan anggota staf senior di Bernabeu, termasuk juga manajer Santiago Solari. Wartawan Spanyol menjelaskan klub saat ini sudah akan memutuskan untuk menjatuhkan denda uang sebab pulang kepagian dari laga itu.

Solari tahu perihal ini, tetapi cuma bersedia menjelaskan dalam jumpa wartawan: “Ini ialah satu masalah yang akan kami tuntaskan dengan pribadi.”

Bale tidak diharuskan hadir laga menantang team bimbingan Imanol Alguacil itu, tapi dia lalu muncul untuk tawarkan dukungannya pada rekanan satu timnya. Akan tetapi Los Blancos dapat dibuktikan alami kesusahan saat absennya Gareth Bale, menanggung derita kekalahan ke enam musim ini, yang bermakna mereka sudah kehilangan sepertiga dari laga divisi paling atas Liga Spanyol mereka selama ini.

Bekas bintang Tottenham itu tidak berada di tribun pemirsa untuk gol kedua Sociedad di menit ke-83, dengan tidak jelas alasan kenapa dia pulang lebih awal. Wartawan Spanyol sudah dengan kejam menjuluki Bale selesai cedera terakhir kalinya, dengan pemenang Liga Champions 4x itu dikatakan sebagai “Gelas Kaca”, mengacu pada rapuhnya serta gampangnya dia cedera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *