oleh

Sarri Mengakui Dirinya Sarankan Cesc Fabregas Hengkang

Sarri Mengakui Dirinya Sarankan Cesc Fabregas Hengkang

Berita Bola | Kangbola.com – Manajer dari klub Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui sudah merekomendasikan Cesc Fabregas untuk tinggalkan Chelsea untuk karier pemain dari Spanyol itu. Sarri Mengakui Dirinya Sarankan Cesc Fabregas Hengkang

Sarri Mengakui Dirinya Sarankan Cesc Fabregas Hengkang

Maurizio Sarri ungkapkan perihal ini mendekati laga leg pertama semi final Piala Liga pada Chelsea menantang Tottenham Hotspur, Rabu (9/1) dini hari WIB. Sekarang, pelatih dari Italia itu justru ingin mencari alternatif Cecs Fabregas untuk posisi tengah the Blues.

Maurizio Sarri menyatakan, Cesc Fabregas mesti berupaya untuk mengakhiri langkah transfernya ke AS Monaco, sesudah pemain berumur 31 tahun itu terlihat mengatakan selamat tinggal pada supporter serta tim Chelsea selesai menang atas Nottingham Forest akhir minggu lalu. “Menurut saya, ia mesti pergi,” tutur Sarri.

“Anda tahu benar situasinya. Anda ketahui benar di klub ini ada ketentuan: perpanjangan pemain diatas 30 tahun cuma dikasihkan satu tahun. Ia pun mendapatkan penawaran bermain di klub lain saat dua tahun. Saya tidak mau pemain yang begitu penting seperti Cesc tidak bahagia. Tetapi bila Cesc pergi, tentunya kami butuh substitusinya,” tandasnya.

Maurizio Sarri menjelaskan, Cesc Fabregas sudah sempat alami kram otot di pertandingan menantang Nottingham Forest serta peluang akan tidak ada untuk laga menantang Tottenham Hotspur. Apalagi, laga menantang Nottingham disebutkan menjadi pertandingan perpisahan eks gelandang Arsenal serta Barcelona itu.

Sarri menjelaskan, Fabregas pun mendapatkan free day pada Minggu (6/1) lalu. Tetapi, dia menampik untuk mengonfirmasi ataupun menyanggah jika playmaker itu tengah terbang ke Prancis untuk berjumpa dengan pihak AS Monaco.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *