oleh

Jan Oblak Jadi Kiper Paling Sulit Dibobol

Jan Oblak Jadi Kiper Paling Sulit Dibobol

Berita Bola | Kangbola.com – Jan Oblak melalui tahun 2018 dengan catatan impresif. Penjaga gawang Atletico Madrid itu begitu susah dijebol di Wanda Metropolitano selama 2018 ini. Jan Oblak Jadi Kiper Paling Sulit Dibobol

Jan Oblak Jadi Kiper Paling Sulit Dibobol

Marca mencatat jika selama 2018 ini, Oblak telah menuliskan 20 clean sheet di 27 laga kandang. Tidak satupun penjaga gawang miliki catatan lebih baik darinya di periode ini.

Cuma tujuh tim yang berhasil menjebolnya di Wanda Metropolitano. Lima salah satunya di La Liga, yaitu Espanyol, Eibar, Athletic Bilbao, dan Eibar. Sesaat dua yang lain adalah Club Brugge di Liga Champions dan Sevilla di Copa del Rey.

Catatan istimewa yang lain adalah, jika Oblak tidak sempat dibobol 2x oleh pemain yang sama di kandang sendiri. Bahkan juga dari klub-klub yang berhasil menjebol gawangnya, cuma tiga yaitu Eibar, Espanyol, dan Bilbao yang cetak gol lebih dari sekali.

Keberhasilan Atletico berkompetisi dengan Barcelona di puncak klassemen musim ini ikut tidak lepas dari tampilan bagus Oblak. Musim ini Los Colchoneros baru kemasukan 12 kali, sangat dikit dari semua tim La Liga.

Atletico saat ini berada di tempat dua dengan 34 point dari 17 minggu. Scuad garapan Diego Simeone ini cuma ketinggalan tiga point dari Barcelona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *