oleh

Arsenal Kalah 2 Laga Beruntun Setelah Tak Terkalahkan 22 Kali

Arsenal Kalah 2 Laga Beruntun Setelah Tak Terkalahkan 22 Kali

Berita Bola | Kangbola.com – Arsenal sudah sempat meluncur impresif dengan melalui 22 laga tiada tersentuh kekalahan. Akan tetapi mereka kini malah menerima kekalahan berturut-turut. Arsenal Kalah 2 Laga Beruntun Setelah Tak Terkalahkan 22 Kali

Arsenal Kalah 2 Laga Beruntun Setelah Tak Terkalahkan 22 Kali

Arsenal menyusun catatan tidak terkalahkan dalam 22 laga di semua pertandingan semenjak Agustus sampai Desember. Dalam periode itu, mereka membukukan 17 kemenangan dan lima hasil imbang.

Laju tidak terkalahkan Arsenal di stop oleh Southampton di Liga Inggris akhir minggu tempo hari. The Gunners roboh di St. Mary’s Fase, Minggu (16/12), sesudah ditaklukkan tuan-rumah dengan score 2-3.

Cuma berjarak tiga hari, Arsenal kembali bisa kekalahan, kali ini di arena Piala Liga Inggris. Melawan Tottenham Hotspur di babak perempatfinal di Emirates Fase, Kamis (20/12) dini hari WIB, Arsenal menyerah 0-2.

Ini jadi kekalahan berturut-turut yang ke-2 kalinya untuk Arsenal pada musim ini. Pada awal musim, tim instruksi Unai Emery itu ikut kalah beruntun di tangan Manchester City dan Chelsea.

“Kami mesti selalu menciptakan jati diri kami, ide yang kuat untuk lebih berkelanjutan dalam permainan. Tetapi inilah langkah kami,” tutur Emery seperti dikutip situs resmi klub.

“Saat ini kami telah tersisih dari pertandingan ini dan berfikir masalah hari Sabtu (menantang Burnley di Liga Inggris) karena kami masih miliki tiga pertandingan terpenting lainnya.”

“Yang pertama adalah Liga Inggris, lalu Liga Europa, dan ikut Piala FA. Hari ini kami telah tuntas di pertandingan ini,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *