oleh

Mahrez Berhak Mendapat Sambutan Hangat Leicester City

Mahrez Berhak Mendapat Sambutan Hangat Leicester City

Berita Bola | Kangbola.com – Riyad Mahrez akan kembali pada King Power Fase menjadi lawan. Pemain dari Aljazair itu dimaksud patut memperoleh sambutan baik. Mahrez Berhak Mendapat Sambutan Hangat Leicester City

Mahrez Berhak Mendapat Sambutan Hangat Leicester City

Mahrez merupakan sisi dari skuat Leicester City saat memenangkan Liga Inggris 2015/2016. Titel itu merupakan yang pertama di selama berdirinya The Foxes.

Semusim sesudahnya, Mahrez pindah ke Manchester City. Tebusannya begitu mahal, sampai 60 juta pound sterling.

Semenjak awal musim 2018/2019, Mahrez telah bermain sekitar 16 kali untuk City di Liga Inggris. Ia telah memberikan 5 gol.

Mahrez akan ‘pulang’ ke Leicester saat City bertemu dengan Leicester di Piala Liga Inggris. Duel itu merupakan perempatfinal Piala Liga Inggris. Leicester versus City akan berjalan, Kamis (19/12/2018) dinihari WIB.

Manajer Leicester, Claude Puel, katakan jika Mahrez wajar memperoleh sambutan hangat walau hadir menjadi lawan.

“Riyad wajar memperoleh tertarik karena ia telah persembahkan yang terbaik untuk klub. Rekanan setim dan klub juga memberikan banyak untuknya,” kata Puel di Sky Sports.

“Kami tidak dapat melupakan semua yang telah ia beri untuk klub dan pada rekan-rekan setimnya. Saya berharap kami dapat memberikan sambutan yang baik,” ia memberikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *