oleh

Harry Kane Tak Sabar Ingin Hadapi Dortmund

Harry Kane Tak Sabar Ingin Hadapi Dortmund

Berita Bola | Kangbola.com – Tottenham Hotspur akan berebutan ticket perempatfinal Liga Champions 2018/2019 dengan Borussia Dortmund. Harry Kane telah tidak sabar ke markas Die Borussen. Harry Kane Tak Sabar Ingin Hadapi Dortmund

Harry Kane Tak Sabar Ingin Hadapi Dortmund

Hasil undian 16 besar Liga Champions menghadapkan The Lilywhites dengan Dortmund. Laga pertama akan berjalan di Wembley pada 13 Februari 2019.

Sesudah itu, gantian Dortmund yang melayani Spurs di Signal Iduna Park pada 6 Maret tahun depan.

Kandang Dortmund selalu dipadati oleh beberapa pendukungnya di semua pertandingan mereka. Rata-rata pemirsa mereka setiap tahun berada di angka 79 ribu pemirsa. Riuhnya Signal Iduna Park itu yang tidak sabar dicicipi oleh Kane.

“Semua tim yang merupakan lawan yang berat dan mereka semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Kami telah melawan Dortmund seringkali dalam beberapa tahun paling akhir, jadi ini akan jadi pertandingan yang menarik,” kata Kane di Sky Sports.

“Mereka mengagumkan musim ini dan sama seperti di liga. Ini akan jadi salah satunya yang paling berat.”

“Mereka memiliki atmosfer kandang yang mengagumkan, jadi kami tidak sabar untuk lakukan lawatan –ini Liga Champions. Kami ketahui pertandingan ini akan susah, kami mesti siap untuk itu,” ia memberikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *