oleh

MU Disarankan Untuk Memecat Mourinho

MU Disarankan Untuk Memecat Mourinho

Berita Bola | Kangbola.com – Desakan pada Jose Mourinho di Manchester United makin besar. Setan Merah dipandang harusnya untuk menendang The Special One dari Old Trafford. MU Disarankan Untuk Memecat Mourinho

MU Disarankan Untuk Memecat Mourinho

Musim ini, MU ada dalam keadaan tidak aman. Perform Setan Merah semenjak awal musim sampai akhir tahun ini jauh dari kata memuaskan.

Sampai minggu ke-17 Liga Inggris, MU duduk di rangking ke enam dengan 26 point. Itu adalah pencapaian point paling rendah The Red Devils dalam 17 pertandingan awal liga semenjak musim 1990/1991.

Masukan pada Mourinho makin deras sesudah kekalahan MU saat menantang lawan kekal, Liverpool, akhir minggu lalu dengan score 1-3. Ini jadi kekalahan ke lima MU di Premier League.

Itu belumlah termasuk juga jumlahnya kebobolan yang sampai 29 gol, melewati catatan musim lalu yang manakah Setan Merah cuma kebobolan 28 gol selama liga berjalan.

Beberapa fans telah tampak kehilangan kesabaran pada Mourinho. Alat Inggris menyoroti perihal tersebut. Bekas gelandang Inggris, Danny Murphy, ikut bicara.

Pada acara Jim White Show di TalkSport, Murphy mempertanyakan kenapa Setan Merah belum mengeluarkan Mourinho.

“Dengan melihat beberapa pemain berseteru dengan Mourinho, ditambah kapasitas jelek menantang Liverpool, yang sebetulnya selalu jadi pertandingan besar, saya fikir level perform (MU) selama musim betul-betul jelek,” katanya.

“Ada satu perihal yang selalu dapat memastikan tempat manajer di setiap klub sepakbola, dan itu adalah supporter. Dari beberapa fans yang saya dengar, ada point saat golongan minoritas masih membelanya. Tetapi, saya fikir itu telah hilang saat ini.”

“Serta saat fans sampai level seperti saat ini, tidak ada jalan untuk kembali. Jadi mengapa mesti menanti?” kata mantan gelandang Liverpool itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *