oleh

Emery Punya Ide Untuk Mengatasi Pertahanan Arsenal

Emery Punya Ide Untuk Mengatasi Pertahanan Arsenal

Berita Bola | Kangbola.com – Beberapa bek Arsenal mesti menepi untuk sesaat waktu karena beberapa fakta. Akan tetapi sang pelatih, Unai Emery, terlihat tidak cemas dengan krisis tersebut dan mengakui miliki jalan keluar untuk menanganinya. Emery Punya Ide Untuk Mengatasi Pertahanan Arsenal

Emery Punya Ide Untuk Mengatasi Pertahanan Arsenal

The Gunners kemungkinan tidak dapat membawa sentra bek saat melawat ke markas Southampton hari Minggu (16/12) besok. Dua pemainnya, Shkrodan Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos sangat terpaksa mangkir karena diberi hukuman larangan tampil.

Bek yang lain, Rob Holding, mesti mengakrabkan diri dengan ruangan perawatan lantran alami cedera di pertandingan Liga Europa Jumat (14/12) tempo hari. Sedangkan Laurent Koscielny belumlah betul-betul sembuh dari cedera panjang yang sempat dideritanya.

Bila beranggapan jika Koscielny cukuplah fit, jadi setidaknya Arsenal masih memerlukan satu pemain kembali di bidang pertahanan. Publik meyakini jika Nacho Monreal akan didapuk jadi tandem sang kapten di jantung pertahanan.

Emery sendiri tidak ingin bicara banyak masalah siapa yang akan temani Koscielny. Akan tetapi satu perihal yang tentu, eks nahkoda PSG tersebut mengakui miliki jalan keluar untuk menangani krisis pertahanan ini.

“Kami akan lihat hari Minggu nanti. Kami tidak miliki Mustafi, tidak miliki Rob Holding, tidak miliki Sokratis, tetapi saya yakin dengan pemain saya. dan saya fikir kami dapat menggunakan pemain lainnya menjadi bek sentra,” tutur Emery seperti yang diambil dari ESPN.

“Saya miliki satu inspirasi, tetapi kami mesti melatihnya di hari Jumat dan Sabtu [dalam session latihan] dan juga paham langkah memulihkan fisik Laurent supaya sangat mungkin dapat menolong kami hari Minggu. Tetapi saya fikir tiap-tiap pemain siap menolong di tempat yang kami perlukan,” sambungnya.

Berkenaan dengan cedera, Emery miliki satu berita baik. Salah satunya pemain andalannya, Aaron Ramsey, sudah sembuh dari cedera dan dapat merumput dalam lawatan ke markas Southmapton nanti.

“Kami fikir iya. Dokter berkata jika Jumat dan Sabtu dia dapat berlatih dan OK untuk hari Minggu,” imbuhnya.

Baru saja ini, Southampton mengusung Ralph Hasenhuttl untuk menukar Mark Hughes yang dikeluarkan beberapa minggu lalu. Perubahan pelatih ini membuat Emery mesti meningkatkan tingkat kewaspadaannya.

“Mereka ganti pelatih, tapi miliki pemain yang sama dan mereka akan mengubah beberapa hal dengan pelatih baru [dan akan] berbenah. Kami ketahui pertandingan hari Minggu nanti akan susah untuk kami,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *