oleh

Inter Milan Tersingkir Guardiola Ingatkan Skuat City

Inter Milan Tersingkir Guardiola Ingatkan Skuat City

Berita Bola | Kangbola.com – Pep Guardiola mewanti-wanti beberapa pemain Manchester City untuk siaga benar waktu tampil di Liga Champions. Tersingkirnya Inter Milan bisa saja contoh. Inter Milan Tersingkir Guardiola Ingatkan Skuat City

Inter Milan Tersingkir Guardiola Ingatkan Skuat City

Pada pertandingan penentu group B menantang PSV Eindhoven di San Siro, Kamis (13/12/2018) pagi hari WIB, Inter cuma dapat bermain seri 1-1. Hasil ini membuat Inter cuma finish di posisi ke-3 serta mesti turun kasta ke Liga Europa.

Inter sebetulnya menghimpun delapan point, sama juga dengan Tottenham Hotspur di rangking ke-2. Tetapi, The Lilywhites unggul head-to-head gol tandang serta pada akhirnya meluncur bersama dengan Barcelona.

Kekecewaan juga muncul dari tim Inter, diantaranya Mauro Icardi yang memandang timnya harusnya lolos menilik dari agresivitas mereka waktu melawan PSV. Saat itu Inter memang unggul mutlak masalah perebutan bola 66-34 % serta membuat 23 tembakan. Tetapi, cuma satu yang menghasilkan gol.

Tersingkirnya Inter ini juga mendapatkan perhatian spesial dari Guardiola. Manajer City itu memandang pertarungan di Liga Champions makin ketat musim ini serta Nerazzurri jadi salah satunya korbannya. Oleh karena itu, City juga disuruh siaga penuh bila tidak ingin bernasib sama.

“Semua team di Eropa bagus-bagus bila lihat kualitas pemainnya. Tim-tim besar ada yang gugur. Inter ialah team mengagumkan serta mereka sekarang main di Liga Europa. Banyak team top akan bermain disana,” tutur Guardiola seperti diambil Football Italia.

“Bila satu hari Anda meleng, Anda akan (jatuh) ke Liga Europa. Karenanya saya begitu suka kami dapat ke 16 besar. Menurut saya kesuksesan City meluncur ialah sukses besar,” lanjut ia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *