oleh

Alasan Fred Jarang Diturunkan Mourinho

Alasan Fred Jarang Diturunkan Mourinho

Berita Bola | Kangbola.com – Fred masih sedikit bermain di Manchester United. Perform lini belakang The Red Devils yang kurang oke jadi sebabnya. Alasan Fred Jarang Diturunkan Mourinho

Alasan Fred Jarang Diturunkan Mourinho

Fred mengutarakan perasaan frustasinya jarang bermain bersama dengan MU. Karena karena perihal tersebut dia mesti kehilangan tempat di timnas Brasil.

Pemain 25 tahun ini cuma tampil 3x menjadi starter musim ini. Walau sebenarnya awal mulanya dia digadang-gadang akan jadi pilar penting Setan Merah saat dihadirkan sejumlah 53 pound sterling dari Shakhtar Donetsk.

Jose Mourinho lebih meyakini Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard untuk isi lini tengah MU bila Paul Pogba mangkir.

Pelatih dari Portugal ini lalu menuturkan ketetapannya jarang mainkan Fred karena pemain dari Brasil ini masih menyesuaikan dengan Liga Inggris.

Tidak hanya itu dengan strategi Mourinho tidak mungkin turunkan Fred karena lini pertahanan Setan Merah sedang tampil jelek musim ini

“Saat lini pertahanan lebih kuat, jadi tidak butuh gelandang yang dapat memberi kesetimbangan pada tim ketimbang yang dapat menciptakan kesempatan, saya fikir peruntungan Fred tentu akan beralih bila ini berlangsung,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Anda pun mempunyai pemain lainnya di klub lainnya yang memerlukan waktu menyesuaikan. Bahkan juga sebagian dari mereka bermain lebih dikit dibanding Fred,” katanya memberikan.

Lini belakang memang jadi titik lemah MU musim ini. Terdaftar anak bimbingan Jose Mourinho sudah kebobolan 25 gol musim ini dan cuma mencatakan 2 cleansheet dari 15 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *