oleh

Leroy Sane Dianggap Mirip Ryan Giggs Pada Masa Terbaiknya

Leroy Sane Dianggap Mirip Ryan Giggs Pada Masa Terbaiknya

Berita Bola | Kangbola.com – Stephen Warnock mengatakan jika perform bagus yang ditunjukkan Leroy Sane begitu serupa dengan salah satunya legenda Manchester United, Ryan Giggs. Ia yakin striker sayap Manchester City itu bisa saja salah satunya pemain terbaik Premier League bila dapat berkelanjutan. Leroy Sane Dianggap Mirip Ryan Giggs Pada Masa Terbaiknya

Leroy Sane Dianggap Mirip Ryan Giggs Pada Masa Terbaiknya

Paling akhir, Sane tampil cemerlang saat Man City menaklukkan Watford tengah minggu ini. Awal mulanya, ia ikut jadi pahlawan kemenangan Man City atas Bournemouth. Ia telah cetak enam gol di Premier League sejauh ini.

Sane sendiri banyak juga berkembang semenjak disentuh Pep Guardiola. Ia merubah style bermainnya sama dengan petunjuk Pep. Sane menjelma jadi salah satunya striker sayap classic.

Kedahsyatan Sane inilah yang mengagetkan Warnock.

Menurut Warnock, kedahsyatan penting Sane adalah dalam menggiring bola melalui beberapa pemain lawan. Sane terlihat mengerjakannya dengan gampang, sama dengan yang dikerjakan Ryan Giggs dulu.

“Leroy Sane adalah pemain yang sangat serupa dengan Ryan Giggs dalam beberapa tahun paling akhir. Kekuatannya menggiring melalui beberapa pemain membuat itu tampak gampang,” kata Warnock di Sky Sports.

“Saya suka pada striker sayap dengan style usang, ia memperingatkan saya pada saat Arsenal mempunyai striker sayap seperti Marc Overmars.”

“Dengan Man City yang menguasai perebutan bola, mereka dapat mengawasi lebar lapangan dan, satu lawan satu, mereka beresiko,” sambungnya.

Tidak cuma itu, Warnock ikut mengemukakan pujian pada Ederson Moraes, penjaga gawang Man City. Menurut dia, peranan Ederson begitu penting pada strategi Man City, penjaga gawang Brasil itu adalah salah satunya pemain kunci Man City.

“Saat anda lihat beberapa pemain kunci mereka, Ederson adalah diantaranya. Semuanya dapat kerja dengan baik saat ia bermain.”

“Bila ia didesak, ia dapat mengumpan tiada lihat. Serta, saat lawan mengaplikasikan desakan tinggi, ia dapat kirim umpan jauh pada pemain seperti Sane, Gabriel Jesus, dan Riyad Mahrez, yang masih melebar di lapangan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *