oleh

MU Yang Sekarang Tak Seperti MU Yang Dulu

MU Yang Sekarang Tak Seperti MU Yang Dulu

Berita Bola | Kangbola.com – Jose Mourinho sebal timnya dibanding dengan Manchester United masa Sir Alex Ferguson. Ia meminta skuatnya dikasih waktu untuk melakukan perbaikan ketekunan tampilan. MU Yang Sekarang Tak Seperti MU Yang Dulu

MU Yang Sekarang Tak Seperti MU Yang Dulu

Manchester United mesti ikhlas bermain seri 2-2 dengan Arsenal di Stadion Old Trafford, Kamis (6/12/2018). Dalam pertandingan ini Setan Merah bahkan juga mesti bersusah payah mengeimbangi The Gunners karena sudah sempat ketinggalan 2x.

Arsenal dapat 2x mengungguli MU sesudah Shkodran Mustafi dapat cetak gol di menit ke-26 serta Marco Rojo lakukan bunuh diri di menit ke-68.Mujur buat Setan Merah mereka dapat 2x menyamakan kondisi karena gol dari Anthony Martial menit ke-30 dan Jese Lingard menit ke-69.

Kegagalan MU mencapai angka penuh di Old Trafford membuat mereka kini terjerembab di rangking ke-8 dengan 23 point ketinggalan 18 point dari Manchester City di puncak klassemen. Keadaan tersebut membuat Mourinho terima banyak masukan dari fans United.

Pelatih dari Portugal ini dipandang sedang mengakibatkan kerusakan kebiasaan Setan Merah yang saat masa Sir Alex Ferguson begitu menguasai Liga Inggris.

Menyikapi perihal tersebut, Mourinho mengutarakan perasaan tidak senangnya timnya dibanding dengan MU di waktu Jaya. Menurut dia anak asuhnya cuma perlu waktu untuk kembali tampil menarik.

“Saya tidak sepakat dengan beberapa orang yang coba memperbandingkan tim ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy dan Nemanja Vidic. Berikan kami waktu dan peluang.” kata Mourinho dikutip dari Sportskeeda.

“Saya suka dengan semangat dan hati kami, tapi saat ini kami sedang tidak berkelanjutan.”

“Hari ini kira-kira sama, tapi dengan semangat yang besar dan beberapa pemain yang siap untuk berusaha keras, tim kami wajar memperoleh pujian.” papar mantan pelatih Chelsea ini memberikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *