oleh

Derby Milan Bonucci Dukung AC Milan Menang

Derby Milan Bonucci Dukung AC Milan Menang

Berita Bola | Kangbola.com – Di selama karirnya, Leonardo Bonucci sempat menguatkan ganda Milan. Pada Derby della Madoninna minggu kedepan, Bonucci mengakui akan memberi dukungan AC Milan. Derby Milan Bonucci Dukung AC Milan Menang

Derby Milan Bonucci Dukung AC Milan Menang

Bek tengah Italia itu membela ke Inter Milan di awalnya karirnya. Akan tetapi, Bonucci cuma sempat mencicip empat laga dalam di tim penting.

Sesudah masuk Juventus pada 2010, karir Bonucci mengilap. Bonucci jadi salah satunya pemain yang menolong Bianconeri menguasai sepakbola Italia, dengan merengkuh enam medali juara Serie A dan tiga Coppa Italia.

Pada musim panas 2017, Bonucci membuat ketetapan mengagetkan dengan pindah ke Milan. Pesepakbola berumur 31 tahun ini langsung didapuk menjadi kapten yang pimpin Rossoneri finis ke enam, sebelum pada akhirnya kembali pada Turin pada musim ini.

Bonucci kini akan jadi pemirsa saat Milan melawan Inter di Giuseppe Meazza, 21 Oktober. Akhir kali Milan memenangkan pertandingan kandang menantang Inter pada November 2010 dengan score 1-0.

“Kuharap dapat melihat satu laga yang hebat, tetapi saya memberi dukungan Milan,” Bonucci mengatakan di antara pertemuan wartawan pertandingan UEFA Nations League pada Polandia versus Italia.

“Saya tinggalkan rekan-rekan yang baik disana dan ikut seorang pelatih yang hebat.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *