oleh

Mbappe Menjadi Sampul Di Majalah Time

Mbappe Menjadi Sampul Di Majalah Time

Berita Bola | Kangbola.com – Apresiasi atas perform bagus Kylian Mbappe hadir dari majalah Time. Pesepakbola 19 tahun itu menghiasi sampul majalah asal Amerika Serikat edisi yang akan datang. Mbappe Menjadi Sampul Di Majalah Time

Mbappe Menjadi Sampul Di Majalah Time

Figur yang dapat jadi cover majalah Times bukan orang asal-asalan. Di sepakbola, baru ada tiga orang yang sempat merasakannya sebelum Mbappe. Lionel Messi, Neymar, dan Mario Balotelli merupakan jejeran beberapa pengolah si kulit bulat yang mejeng disampul majalah prestise itu.

Pada majalah Time yang akan keluar 22 Oktober yang akan datang, Mbappe diambil karena dinilai jadi figur muda yang sangat menonjol. Judul untuk edisi ini adalah ‘Next Generation Leaders’.

Mbappe memang patut dinobatkan jadi pemain muda sangat punya potensi. Ia sampai level paling tinggi dalam dunia sepakbola dengan memenangkan Piala Dunia 2018

Mbappe merupakan salah satunya kunci Les Bleus juara dengan empat gol di kompetisi di Rusia pada Juni-Juli lalu. Pemain Paris Saint-Germain itu dianugerahi gelar pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

Setahun awal mulanya, Mbappe telah jadi headline dengan nilai transfernya dari AS Monaco ke PSG. Tebusannya sampai 180 juta euro, sampai membuatnya menjadi remaja termahal dunia.

Masuk musim ini, Mbappe meneruskan perform spesialnya bersama dengan Les Parisiens. Ia telah membuat 10 gol dan 4 assists di semua arena.

“Hidup saya betul-betul terbalik saat ini. Saya bahagia dan sedang melakukan hidup yang selalu didambakan,” katanya pada Time.

“Saya mungkin melalui suatu. Saya tidak miliki sehari-harinya seperti orang normal di waktu remaja, seperti pergi bersama dengan rekan-rekan, nikmati saat-saat indah,” lanjut ia.

Mbappe masih dapat memenangkan satu penghargaan lagi tahun ini. Ia masuk rincian 30 calon peraih Ballon d’Or. Dengan pencapaiannya di tahun 2018, patut jika ia memiliki kesempatan besar jadi pemenang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *