oleh

Italia Kembali Gagal Meraih Kemenangan

Italia Kembali Gagal Meraih Kemenangan

Berita Bola | Kangbola.com – Melawan Ukraina, Italia lagi-lagi tidak dapat mengamankan kemenangan. Puasa kemenangan Gli Azzurri juga makin bertambah panjang. Italia Kembali Gagal Meraih Kemenangan

Italia Kembali Gagal Meraih Kemenangan

Italia cuma bisa hasil seri saat melayani Ukraina di laga pertemanan. Berlaga di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (11/10/2018) dini hari WIB, Italia bermain seri 1-1 dengan tamunya itu.

Federico Bernardeschi sudah sempat membawa Italia unggul terlebih dulu pada menit ke-55. Akan tetapi gol balasan dari Ruslan Malinovskiy membuat pertandingan selesai seri.

Hasil ini perpanjang puasa kemenangan Italia jadi lima laga dengan berturut-turut. Sesudah menang 2-1 atas Arab Saudi pada bulan Mei, yang ikut merupakan pertandingan kiprah Roberto Mancini di kursi pelatih, Italia hanya bisa tiga hasil imbang dan 2x kalah.

Serentetan hasil yang kurang sip itu membuat Mancini frustrasi. Dia juga mengharap Italia dapat akhiri trend buruknya itu saat melawan Polandia di UEFA Nations League, Minggu (14/10/2018).

“Saya jengkel karena tidak menang, begitu dengan kebanyakan orang. Positifnya adalah tim bermain bagus untuk waktu yang lama,” tutur Mancini seperti dikutip FourFourTwo.

“Itu adalah laga pertemanan, jadi mudah-mudahan kami mulai bisa menang pada hari Minggu. Fans jelas jengkel saat timnya tidak menang, tetapi kami tidak bisa dengarkan cemoohan.”

“Jika saja kami membuat gol lagi, kebanyakan orang akan suka dengan perform tim. Saya duga ini hanya masalah hasil saja,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *