oleh

Sergio Aguero Belum Bisa Taklukkan Anfield

Sergio Aguero Belum Bisa Taklukkan Anfield

Berita Bola | Kangbola.com – Sergio Aguero masih mejan saat bertanding di Anfield. Liverpool versus Manchester City akhir minggu lalu jadi bukti yang paling baru. Sergio Aguero Belum Bisa Taklukkan Anfield

Sergio Aguero Belum Bisa Taklukkan Anfield

Duel The Reds dengan The Citizens, Minggu (7/10/2018) malam WIB, tuntas tiada gol. City melupakan peluang emas untuk membukukan gol lewat tendangan penalti di menit ke-86. Riyad Mahrez tidak berhasil menyarangkan bola dari titik putih.

Dalam pertandingan itu, Aguero jadi starter. Ia diplot jadi penyerang, berduet dengan Raheem Sterling.

Tampil saat 66 menit, Aguero minim peran. Ia tidak dapat melepas tendangan ke gawang, sampai pada akhirnya ditukar oleh Gabriel Jesus.

Opta mencatat jika Aguero telah 10 laga melakukan laga di Anfield. Dua bersama dengan Atletico Madrid dan delapan bersama dengan City. Striker asal Argentina itu belumlah dapat cetak gol ke gawang Liverpool saat bertanding di depan Liverpudlian.

Aguero telah bertemu dengan Liverpool sekitar 14 kali di selama karirnya menjadi pesepakbola. Ada 6 gol yang telah ia bukukan.

Ada empat laga menantang Liverpool yang berhasil dimenangi Aguero, tujuh pertandingan tuntas imbang, dan sembilan yang lain menerima kekalahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *