oleh

Atletico Madrid Berambisi Habisi Huesca Sebelum Laga Derby Madrid

Atletico Madrid Berambisi Habisi Huesca Sebelum Laga Derby Madrid

Berita Bola | Kangbola.com – Laga melawan Huesca adalah kesempatan terbaik Atletico Madrid meraih tiga poin di Liga Spanyol sebelum laga sulit Derby Madrid pada akhir pekan. Atletico Madrid Berambisi Habisi Huesca Sebelum Laga Derby Madrid

Atletico Madrid Berambisi Habisi Huesca Sebelum Laga Derby Madrid

Huesca membuat awal yang lumayan baik untuk debut mereka di La Liga namun mengalami penurunan belakangan ini. Meski begitu mereka saat ini hanya berselisih 4 poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi ke-5 di papan klasemen.

Atletico terlihat mengkhawatirkan ketika mereka kalah dari Celta Vigo dua pekan lalu tanpa satu kali pun bisa menembak ke gawang lawan dan kemudian membutuhkan gol di penghujung laga untuk menyelamatkan satu angka melawan Eibar di kandang sendiri.

Namun Los Rojiblancos meredakan kekhawatiran tersebut dengan dua penampilan yang jauh lebih baik, menang tandang di AS Monaco dan Getafe. Oleh karena itu mereka akan kembali ke Wanda Metropolitano dengan semangat yang jauh lebih baik.

Huesca datang ke pertandingan ini setelah tiga kekalahan beruntun dan mereka akan sangat kecewa dengan kegagalan mereka untuk mendapatkan nilai pada pertandingan kandang melawan Rayo Vallecano dan Real Sociedad.

Mereka memiliki peluang yang cukup untuk setidaknya mendapatkan satu poin dari masing-masing laga tersebut dan mereka gagal memanfaatkan kesempatan untuk meraih hasil positif melawan sembilan pemain Sociedad pada hari Sabtu kemarin. Beberapa penyelesaian buruk di depan gawang sangat mengecewakan mereka.

Secara keseluruhan, mereka cukup kompetitif di ajang La Liga, tetapi ada saat-saat ketika pengalaman dan kenaifan mereka terlihat. Mereka kebobolan 8 gol saat melawan Barcelona di Camp Nou dan semua tanda-tanda itu mengindikasikan bahwa pelatih Leo Franco bermaksud tampil menyerang musim ini, bahkan jika itu berisiko membuat lini belakang terbuka.

Huesca mencoba untuk menyerang di semua pertandingan mereka dan tampaknya tidak memiliki rencana yang lainnya. Hal ini menjadi masalah besar di sini melawan Atletico, yang lebih suka ketika lawan mereka mencoba untuk keluar menyerang.

Atletico Madrid memiliki kecepatan, dengan pemain seperti Thomas Lemar kemungkinan menjadi ancaman pada laga nanti. Pemain asal Prancis itu mencatat gol perdananya untuk klub barunya pada akhir pekan dan sepertinya Lemar sudah bisa beradaptasi dengan baik. Los Rojiblancos terlihat jauh lebih mirip klub kelas seperti musim lalu.

Atletico diprediksi akan memenangkan laga nanti, terutama mengingat Huesca kebobolan 8 gol yang dalam laga tandang terakhir mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *