oleh

Persija Jakarta Harus Rela Kehilangan Rohit Chand Lebih Lama

Persija Jakarta Harus Rela Kehilangan Rohit Chand Lebih Lama

Berita Bola | Kangbola.com – Persija Jakarta bakal bermain tanpa gelandang andalannya, Rohit Chand, hingga pertengahan bulan ini. Jelang kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta justru akan ditinggal Rohit Chand yang harus memperkuat Timnas Nepal di ajang Piala SAFF 2018. Persija Jakarta Harus Rela Kehilangan Rohit Chand Lebih Lama

Persija Jakarta Harus Rela Kehilangan Rohit Chand Lebih Lama

Turnamen itu jadi ajang domestik yang digelar di Asia Selatan, sama seperti gelaran Piala AFF di Asia Tenggara. Untuk Piala SAFF tahun ini akan digelar pada 4 hingga 15 September 2018.

Diungkapkan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ‘Teco’, Persija akan tampil di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia langsung tanpa Rohit Chand. Menurutnya, saat ini Rohit sudah ada di Bangladesh yang menjadi tuan rumah perhelatan tersebut.

Terkait mudiknya Rohit, Teco mengaku sudah mengingatkan pemainnya itu agar ia langsung kembali ke Jakarta jika Nepal gagal lolos ke fase knockout. Pasalnya, Teco sangat membutuhkan Rohit sebagai salah satu andalan di lini tengah tim Macan Kemayoran.

“Ya, Rohit saat ini sedang membela negaranya di turnamen SAFF, seperti halnya AFF di negara Asia Tenggara. Dia sekarang sudah ada di Bangladesh untuk membela Nepal,” ujar Teco.

“Kami tetap menunggunya. Kalau dia lolos ke babak berikutnya, dia akan terus. Jika tidak lolos, ia harus segera balik ke Jakarta, karena kami juga butuh dia,” tambah Teco dalam situs resmi Persija Jakarta.

Di ajang SAFF sendiri, Nepal bertemu Pakistan di laga pertama Grup A yang digelar di Bangabandhu National Stadium pada Selasa (4/9) ini. Sedangkan Persija, sudah harus lakoni laga tandang ke Stadion Segiri, Samarinda, dan bertemu Borneo FC di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Rabu (12/9) pekan depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *