oleh

Pelatih Chelsea Berkemungkinan Jadikan Eden Hazard Starter Hadapi Newcastle

Pelatih Chelsea Berkemungkinan Jadikan Eden Hazard Starter Hadapi Newcastle

Berita Bola | Kangbola.com – Pelatih Maurizio Sarri mengonfirmasikan, Eden Hazard sedang dalam antrean untuk memulai penampilannya di awall musim ini saat Chelsea hadapi Newcastle United pada akhir pekan ini. Pelatih Chelsea Berkemungkinan Jadikan Eden Hazard Starter Hadapi Newcastle

Pelatih Chelsea Berkemungkinan Jadikan Eden Hazard Starter Hadapi Newcastle

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, sebelumnya memulai dari bangku cadangan saat the Blues menang atas Huddersfield Town dan Arsenal setelah sebelumnya berlaga di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belgia.

Eden Hazard hasilkan cameo yang menentukan di laga melawan The Gunners akhir pekan lalu, di mana ia berikan bantuan yang memungkinkan bagi Marcos Alonso untuk pertahankan 100 kemenangan Maurizio Sarri di awal masa jabatannya di Stamford Bridge.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat mem-posting sejumlah foto di Instagram, dan berikan informasi mengenai kebugaran yang terus membaik. Tapi, Maurizio Sarri tegaskan ia juga harus pertimbangkan performa Willian dan Pedro yang juga telah memberi kontribusi mengesankan dalam dua pekan terakhir.

“Saya tidak tahu apakah Eden siap selama 90 menit. Dia bisa saja jadi starter,” tandas Sarri.

“Saya senang melihat perkembangan kondisinya. Dia juga ingin bermain. Ini cara yang tepat untuk berpikir untuknya, tetapi saya harus berpikir untuk semua pemain saya,” tambahnya.

“Saya pelatih tim yang sangat bagus, klub yang hebat. Sangat penting bahwa kami tidak menjual pemain penting, Eden akan tinggal bersama kami musim ini,” tegas Sarri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *