oleh

Valencia Jadi Tujuan Kepindahan Juan Mata Musim Depan

Valencia Jadi Tujuan Kepindahan Juan Mata Musim Depan

Berita Bola | Kangbola.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata, dilaporkan bisa tinggalkan Old Trafford dan kembali ke Valencia musim panas mendatang. Valencia Jadi Tujuan Kepindahan Juan Mata Musim Depan

Valencia Jadi Tujuan Kepindahan Juan Mata Musim Depan

Juan Mata memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Manchester United, tapi pembicaraan serius untuk perpanjangan kontraknya belum juga dimulai.

Pemain asal Spanyol itu tampaknya akan menjadi pemain kunci di bawah kepemimpinan Jose Mourinho musim ini, dan ia bermain 90 menit penuh saat The Red Devils menang 2-1 atas Leicester City di pertandingan perdana Premier League, Sabtu (11/8) lalu.

Laporan terbaru menunjukkan, Juan Mata senang dengan kehidupannya di Old Trafford, meskipun Setan Merah belum kunjung mengaktifkan opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Dan sekarang menurut The Sun, Valencia ingin sekali memboyongnya kembali asalkan dia tersedia dengan status bebas transfer. Sumber The Red Devils mengatakan kepada surat kabar itu, “Juan diinginkan oleh Valencia. Ada hubungan yang kuat di antara keduanya”.

“Kesepakatannya adalah [transfer itu terjadi] musim panas mendatang dan sepertinya dia akan pergi kecuali ada sesuatu yang berubah segera,” tambah sumber tersebut.

“Kami tahu motif Juan tidak berhubungan dengan uang dan ada keterikatan emosional yang sangat kuat antara keduanya,” lanjutnya.

Mata mendapatkan bayaran sekitar 130 ribu poundsterling (2,42 miliar rupiah) per pekan di Old Trafford. Tapi The Sun mengklaim, Valencia tidak akan mampu membayar gajinya di atas itu.

Mata menjelaskan mengapa dia suka bermain di kasta teratas Liga Inggris. “Jika melihat masa lalu, sekarang ini adalah musim kedelapan saya di Inggris,” ujar Mata.

“Ini liga yang paling sering saya mainkan dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, serta divisi itu sendiri, dan terutama untuk kalian – para penggemar,” tambahnya.

“Saya sangat menikmati bermain di Premier League. Saya suka gaya bermainnya, saya suka organisasinya dan di atas semua, saya suka suasana di stadion,” tandas Mata.

“Saya tidak akan pernah bosan mengatakannya – dukungan yang didapat pemain di sini luar biasa, dan jujur, Anda harus bersyukur karena dapat mengalami sesuatu yang luar biasa seperti ini dalam karir Anda. Pada akhirnya, sepakbola tanpa Anda semua, dan tanpa hasrat yang dibawanya, bukanlah olahraga yang kita kenal dan cintai hari ini,” lanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *