oleh

Messi Ungkap Barcelona Bukan Lagi Favorit Juara Liga Champions

Messi Ungkap Barcelona Bukan Lagi Favorit Juara Liga Champions

Berita Bola | Kangbola.com – Lionel Messi lebih memfavoritkan Manchester City serta Paris Saint-Germain daripada Barcelona untuk memenangi Liga Champions musim ini. Messi Ungkap Barcelona Bukan Lagi Favorit Juara Liga Champions

Messi Ungkap Barcelona Bukan Lagi Favorit Juara Liga Champions

Lionel Messi sudah memenangi empat titel Liga Champions sepanjang karier sensasionalnya, serta sudah cetak tiga gol dalam pertandingan antar club paling elit di Eropa th. ini, membawa Barca duduk di puncak klassemen Group D.

Lepas dari rekornya di Liga Champions, Messi tidak percaya dapat membawa titel ke-5 kembali pada Camp Nou serta mempunyai keyakinan kalau rekan lamanya, Pep Guardiola atau Neymar, yang juga akan mengangkat trofi juara itu.

“City yaitu satu diantara tim terkuat sekarang ini dengan PSG, ” kata Messi pada Marca.

“Sejauh ini, mereka yaitu dua tim yang sudah tunjukkan diri mereka jadi favorite pemenang, tapi ini yaitu pertandingan yang begitu panjang serta susah. ”

“Saya tidak sempat tidak pedulikan Real Madrid karna walau mereka tidak mempunyai hasil yang diinginkan tiap-tiap orang. Saya tidak sangsi kalau selanjutnya mereka juga akan berjuang untuk semuanya, seperti yang mereka kerjakan tiap-tiap th.. ”

“Bayern yaitu tim besar beda yang akan berada di sana, tapi memanglah benar kalau hari ini City and PSG yaitu yang paling baik. ”

Walau dua hasil imbang tanpa ada gol dalam dua kompetisi paling akhir mereka di Eropa, Barca maju ke sesi knockout serta juga akan ada di puncak group bila tidak memperoleh bencana di kompetisi paling akhir mereka.

Messi sudah ada dalam perform yang menarik musim ini, cetak 12 gol serta memberi 4 assist di La Liga waktu Barca duduk empat point jauhnya di puncak klassemen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *