oleh

Ander Herrera Tak Masalah Jika Tergusur Oleh Para Pemain Muda

Ander Herrera Tak Masalah Jika Tergusur Oleh Para Pemain Muda

Berita Bola | Kangbola.com – Mulai tak memiliki semangat juang tinggi lagi, Ander Herrera kini mulai rela jika harus digusur para pemain muda raksasa Liga Inggris, Manchester United. Ia juga yakin suporter bisa lebih tenang sekarang. Ander Herrera Tak Masalah Jika Tergusur Oleh Para Pemain Muda

Ander Herrera Tak Masalah Jika Tergusur Oleh Para Pemain Muda

Sosok gelandang top klub Liga Inggris Manchester United, Ander Herrera, juga mengakui betapa tingginya kualitas pemain muda klub saat ini. Herrera juga sekalian mengakui jika dirinya tidak khawatir lagi jika harus ditendang jauh-jauh karena kemampuan Tahith Chong dan kawan-kawan yang lebih baik darinya.

“Menurut saya, suporter Manchester United sekarang ini sudah bisa tenang menatap masa depan klub. Semua anak-anak baru ini suatu saat akan mennedang para senior dari tim utama. Mereka punya kapasitas untuk bisa melakukannya,” ujar Herrera dengan lesu.

Daripada selalu kejar pemain baru, pelatih Jose Mourinho lebih mengajak remaja yang mengisi akademi The Red Devils untuk tur pramusim di ICC 2018 ke Amerika Serikat. Waktu bermain mereka sendiri tidak banyak diberikan.

Diantara yang unjuk gigi, nama Chong adalah yang menjadi sosok paling sering merumput dengan 93 menit. Meski begitu, Herrera menilai hal itu bukan hal wah banget.

“Menurut saya mereka bisa belajar banyak dari pengalaman seperti ini ya. Mereka bisa mengambil ilmu di setiap sesi latihan juga,” ungkap Herrera melalui situs resmi Manchester United.

Apa yang ia bilang ikut menemani kinerja Manchester United pada pramusim yang tak terlalu mengesankan. Manchester United hanya bisa bermain imbang saat melawan Club America dan San Jose Earthquakes.

Mereka kemudian sukses kalahkan AC Milan melalui adu penalti sebelum akhirnya babak-beluk lawan Liverpool. Manchester United lantas menutup tur dengan mengalahkan raksasa Real Madrid.

Berikut hasil Pemain Muda Manchester United dan menit bermain mereka di Pramusim:
Tahith Chong (93)
James Garner (53)
Mason Greenwood (39)
Angel Gomes (19)
Joshua Bohui (9)
Ro-Shaun Williams (9)
Ethan Hamilton (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *