oleh

Pelatih Tottenham Belum Kepikiran Untuk Datangkan Pemain Baru

Pelatih Tottenham Belum Kepikiran Untuk Datangkan Pemain Baru

Berita Bola | Kangbola.com – Manajer klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan dia tidak tahu apakah klub akan mendatangkan pemain anyar sebelum jendela transfer ditutup pada 9 Agustus. Pelatih Tottenham Belum Kepikiran Untuk Datangkan Pemain Baru

Pelatih Tottenham Belum Kepikiran Untuk Datangkan Pemain Baru

Tottenham belum menambahkan pemain baru ke skuad mereka musim panas ini, meskipun Pochettino mengatakan klub harus “mengambil risiko” dengan memainkan pemain yang sama terus menerus untuk meningkatkan posisi tim pada akhir musim lalu.

“Saya tidak tahu apakah kami akan menandatangkan (pemain baru) atau tidak. Kami sedang mengusahakannya,” kata pelatih asal Argentina berusia 46 tahun itu. “Saya tidak bisa memberitahu apakah kami akan menandatangani satu, dua, tiga atau empat (pemain),” tegasnya.

Pochettino berbicara sebelum timnya melawan AC Milan dalam pertandingan International Champions Cup di Amerika Serikat pada hari Rabu (1/8).

Dia menambahkan: “Kami sedang bekerja. Memang benar begitu dekat, jendela transfer begitu dekat, tetapi klub melakukan segalanya untuk membantu tim dan menambahkan beberapa pemain, kualitas lebih banyak, dan mencoba membantu kami untuk mencapai apa kami mau.”

Pochettino telah memimpin Spurs masing-masing ke posisi kelima, ketiga, kedua dan ketiga di liga dalam empat musim terkininya sebagai pelatih.

Ada ketidakpastian atas masa depannya setelah dia mengatakan Tottenham “butuh lebih banyak waktu dengan saya atau dengan pelatih yang lain” usai kekalahan di semifinal Piala FA oleh Manchester United pada April.

Namun dia menandatangani kontrak lima tahun baru pada bulan Mei dan masih bertugas, meski ada spekulasi dia bisa pindah ke Real Madrid setelah Zinedine Zidane pergi sebagai manajer.

Jendela transfer untuk klub Liga Inggris ditutup sebelum awal musim setelah keputusan bersama oleh tim-tim papan atas, namun transfer tetap akan terbuka untuk La Liga, Ligue 1, dan Bundesliga hingga 31 Agustus. Sementara Serie A baru menutup bursa transfer pada 18 Agustus.

“Jika Anda membandingkan dengan Eropa, saya pikir Anda berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dan saya yakin itu tidak membantu klub-klub di Liga Inggris,” tambah Pochettino.

“Kami semua berada dalam situasi yang sama di Inggris. Saya tidak tahu apakah tim lainnya senang dengan keputusan itu – secara pribadi saya pikir itu tidak benar.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *