oleh

Giorgio Chiellini Sempat Mengira Mendatangkan Ronaldo Adalah Hal Mustahil

Giorgio Chiellini Sempat Mengira Mendatangkan Ronaldo Adalah Hal Mustahil

Berita Bola | Kangbola.com – Bek Juventus Giorgio Chiellini sebelumnya mengira bahwa tidak mungkin Cristiano Ronaldo bergabung dengan juara Serie A. Namun ternyata dugaannya salah saat sang superstar tiba di Turin. Giorgio Chiellini Sempat Mengira Mendatangkan Ronaldo Adalah Hal Mustahil

Giorgio Chiellini Sempat Mengira Mendatangkan Ronaldo Adalah Hal Mustahil

Cristiano Ronaldo muncul di sesi latihan Juventus untuk pertama kalinya pada hari Senin setelah pemenang lima kali Ballon d’Or itu meninggalkan juara Liga Champions, Real Madrid, dalam kesepakatan 1,9 triliun rupiah awal bulan ini.

Kapten Portugal berusia 33 tahun itu mengisyaratkan akan pindah dari Real Madrid setelah meraih gelar ketiga Liga Champions ketiga berturut-turut pada bulan Mei.

Chiellini meragukan Si Nyonya Tua akan mendatangkan Ronaldo ketika rumor kepindahannya pertama kali muncul.

“[Pertama kali saya mendengar tentang Ronaldo], saya berkata kepada teman-teman saya, ‘Apa? Itu tidak mungkin’,” Chiellini memberi tahu ESPN. “Setelah satu hari, [saya pikir] itu mungkin terjadi.”

“Dengan manajer kami, dengan direktur kami, itulah kenyataan. Juventus berkembang tahun demi tahun, dan kami membutuhkan seorang juara seperti Cristiano.”

“Kami sangat senang, kami siap untuk bekerja dengannya, semua bagian klub, pemain, manajer pemasaran, direktur, siap untuk berkembang bersama Cristiano dan kami berharap dia dapat membantu kami mencapai target kami.”

Ini merupakan musim yang sibuk bagi Juve, yang berusaha memenangkan Liga Champions setelah mendominasi liga domestik dengan tujuh gelar Serie A berturut-turut.

Joao Cancelo, Mattia Perin dan Emre Can telah tiba di klub, sementara striker Gonzalo Higuain dan bek Mattia Caldara bisa saja pergi saat Bianconeri mencoba untuk memboyong kembali bek tengah AC Milan, Leonardo Bonucci, hanya satu musim setelah ia meninggalkan Turin.

“Leonardo, bagiku, adalah teman,” tandas Chiellini. “Saya menikmati liburan bersama dia dan keluarga saya.”

“Saya tahu tentang kualitasnya, tapi saya tidak tahu [apakah ia akan kembali ke Juventus]. Ini tidak mudah, dan saya ingin menghormati rekan-rekan setim saya. Saya bukan presiden atau direktur klub. Jadi kami akan melihat apa yang terjadi di akhir Serie A. Kita tunggu saja apakah Leonardo ada di sini.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *