oleh

Inilah Wajah Baru Stadion Resmi Milik Tottenham Hotspur

Inilah Wajah Baru Stadion Resmi Milik Tottenham Hotspur

Berita Bola | Kangbola.com – Tottenham Hotspur telah resmi mengumumkan nama markas baru stadion mereka setelah musim lalu meminjam Stadion Wembley sebagai kandang mereka. Inilah Wajah Baru Stadion Resmi Milik Tottenham Hotspur

Inilah Wajah Baru Stadion Resmi Milik Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur melalui situs resminya mengumumkan nama baru untuk kandang baru mereka, dan kini tak menggunakan nama White Hart Lane lagi.

Meski berada di lokasi yang sama dengan White Hart Lane, namun kini Spurs resmi memberikan nama “Tottenham Hotspur Stadium” untuk stadion baru mereka.

Stadion baru milik Spurs ini baru akan mereka gunakan mulai pekan ke-5 Liga Inggris musim 2018-2019, tepat di saat Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada 15 September 2018.

Pada pekan pertama hingga ke empat, Hotspur masih akan meminjam Stadion Wembley namun itupun hanya satu pertandingan kandang saja yaitu saat menjamu Fulham United di pekan pertama, 18 Agustus 2018.

Untuk menguji kesiapan stadion baru Hotspur, manajemen klub akan melakukan dua laga uji coba di luar kompetisi Liga Inggris. Dan ini akan menjadi laga antara pemain U23 Hotspur melawan Brighton & Hove Albion pada tanggal 27 Agustus 2018 dan pertandingan eksebisi Legenda Tottenham Hotspur pada 1 September 2018.

“Dengan bahagia kami meresmikan stadion baru kami, selain sebagai rumah baru bagi Tottenham Hostpur, stadion ini juga akan menggelar pertandingan NFL, konser dan juga acara-acara besar lainnya.” ungkap pernyataan klub di situs resmi Tottenham Hotspur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *