oleh

Bek Anyar Barcelona Bersyukur Tak Lagi Hadapi Messi

Bek Anyar Barcelona Bersyukur Tak Lagi Hadapi Messi

Berita Bola | Kangbola.com – Pemain belakang Clement Lenglet mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona di musim ini. Dengan bercanda dia mengatakan dirinya bahagia karena tidak lagi harus bertarung dengan Lionel Messi di lapangan. Bek Anyar Barcelona Bersyukur Tak Lagi Hadapi Messi

Bek Anyar Barcelona Bersyukur Tak Lagi Hadapi Messi

Bek berusia 23 tahun adalah salah satu dari hanya dua pemain yang telah direkrut oleh juara Liga Spanyol Barcelona di musim panas ini, bersama dengan pemuda Brasil Arthur Melo.

Penampilannya yang mengesankan sepanjang musim lalu bersama Sevilla telah mendorong Barcelona untuk membelinya seharga 32 juta poundsterling, dan pemain asal Prancis itu mengaku sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim terkuat di dunia.

“Saya sangat senang berada di sini, karena saya tidak harus bermain lagi melawan mereka sekarang,” kata Lenglet seperti dilangsir Sportsmole. “Messi adalah yang terbaik di dunia. Dia mendominasi permainan dengan mudah dan dapat mencetak gol kapan saja dari mana pun dia mau.”

“Jika Anda memiliki sedikit keberuntungan, Anda dapat menghentikannya sedikit, tetapi kemudian pemain lain menghentikan Anda. Ketika Anda bermain dengan pemain yang bagus, adaptasinya sedikit lebih mudah dan di sini setiap pemain berada di level atas.”

“Filosofi Barca adalah untuk mengalirkan bola dari belakang dan itu adalah satu-satunya klub di dunia yang memainkan cara ini. Semua orang telah mengatakan kepada saya betapa luar biasa kota ini, dan bahwa ketika Anda menandatangani untuk Barca Anda tidak ingin pergi,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *