oleh

Bos Baru Bayern Munchen Ingin Pertahankan Bomber Polandia

Bos Baru Bayern Munchen Ingin Pertahankan Bomber Polandia

Berita Bola | Kangbola.com – Pelatih anyar klub Liga Jerman Bayern Munchen, Niko Kovac, ingin Robert Lewandowski tetap berada di Allianz Arena, setelah muncul rumor kepergiannya selama musim panas ini. Bos Baru Bayern Munchen Ingin Pertahankan Bomber Polandia

Bos Baru Bayern Munchen Ingin Pertahankan Bomber Polandia

Pesepak bola berusia 29 tahun itu kabarnya sedang dilirik oleh Manchester United dan Chelsea, setelah agennya berkata bahwa Lewandowski membutuhkan perubahan, Mei kemarin.

Ditambah lagi pemain asal Polandia itu pernah mengkritik para petinggi FC Hollywood perihal minimnya pemain pelapis di lini depan. Akan tetapi Niko Kovac, pelatih anyar Bayern, bersikukuh untuk mempertahankan sang striker, apapun yang terjadi.

“Bayern Munchen mempunyai skuad yang sangat kuat, semua pemainnya berkelas,” ucap Kovac pada jumpa pers pertamanya.

“Saya ingin mempertahankan para pemain di sini, tapi tentu saja saya sadar banyak hal bisa terjadi di bursa transfer. [Namun] untuk saat ini tidak ada perkembangan terbaru.”

“Saya sempat menelepon Lewandowski dan mengatakan opini saya. Saya sudah tidak sabar bekerja bersama dia. Ia striker kelas dunia yang meraih banyak hal di klub ini dan akan terus demikian di masa mendatang.”

Niko Kovac ditunjuk sebagai pelatih selama tiga musim mendatang, dengan delapan orang pemain mereka ikut membela Jerman di Piala Dunia 2018.

Menurut eks pelatih Eintracht Frankfurt ini, tersingkirnya Die Mannschaft tidak akan memberikan dampak apapun pada Bayern.

“Teramat disesalkan mereka tersingkir dari Piala Dunia,” tambahnya. “Sebagai pelatih Bayern, memang benar saya sedikit gembira dengan itu, sebab beberapa pemain akan segera bergabung ke klub.”

“Kekecewaan itu ada, tapi saya rasa mereka akan melupakannya kala berlibur dan saya yakin mereka akan lebih termotivasi di hari pertama latihan. Saya mengharapkan adanya semangat dan ambisi.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *