by

2 Bek MU Siap Dibajak AS Roma

AS Roma aktif di bursa transfer musim panas 2022. Mereka baru saja menggaet gelandang bertahan asal Belanda, Giorginio Wijnaldum.

AS Roma tidak akan berhenti mendatangkan pemain baru. Kabar terkini, duo bek Manchester United siap dibajak Giallorossi.

Pasukan Jose Mourinho dilaporkan ingin membajak Victor Lindelof dari Old Trafford. Langkah yang dilakukan Roma berkaitan dengan upaya MU yang diketahui sedang bersih-bersih skuad.

Erik Ten Hag mulai menyingkirkan beberapa pemain surplus di skuadnya pada musim panas ini. Salah satu pemain yang dirumorkan akan cabut adalah Eric Bailly. Bek Timnas Pantai Gading itu dilaporkan akan menyusul Jose Mourinho ke AS Roma.

Dilansir Forza Roma, United kini berpotensi kehilangan satu bek lagi ke AS Roma. Jose Mourinho juga menginginkan Victor Lindelof dari timnya.

Menurut laporan tersebut, Mourinho sangat tertarik untuk mengamankan jasa Lindelof di musim panas ini.

Ini disebabkan lini pertahanan Roma masih cukup rapuh. Sehingga Mourinho ingin menambal pertahanan Il Lupi.

Lindelof adalah pembelian Mourinho saat ia masih melatih MU. Ia sangat menyukai sang bek dan ia yakin Lindelof bisa menjadi opsi yang bagus bagi Roma.

Laporan itu mengklaim bahwa AS Roma benar-benar serius mencoba untuk merayu Lindelof pindah ke Italia di musim panas ini.

Mereka tahu sang bek sedang berada dalam situasi yang sulit. Karena Erik Ten Hag dilaporkan lebih menyukai duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Jadi Mourinho memanfaatkan situasi ini untuk membajak Lindelof ke ibukota Italia pada musim panas ini.

Jika Lindelof jadi bergabung dengan AS Roma, ia akan jadi pemain MU ketiga yang bergabung dengan Il Lupi. Sebelumnya sudah ada Chris Smalling dan Nemanja Matic yang sudah lebih dahulu membela Giallorossi.

Sebelumnya, Georginio Wijnaldum resmi diperkenalkan sebagai pemain AS Roma pada Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB.

Wijnaldum gabung skuad Jose Mourinho bergabung dengan Giallorossi dengan kesepakatan pinjaman dari PSG. Wijnaldum mengungkap alasan berlabuh ke AS Roma walau awalnya berstatus pinjaman.

“Klub menjelaskan betapa mereka menginginkan saya dalam upaya yang mereka lakukan untuk menyelesaikan kesepakatan, yang selalu memberi pemain banyak kepercayaan diri dan keyakinan. Sambutan dari para pendukung, di media sosial dan di tempat lain, juga luar biasa,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *